Komentari Rebellion Genflix, EVOS Clover: Mereka Beda dengan Aura Season Lalu

Komentari Rebellion Genflix, EVOS Clover, Mereka Beda dengan Aura Season Lalu

MPL ID Season 8 tampaknya menjadi neraka bagi tim yang melakukan debut pada musim ini, Rebellion Genflix (RBG). RBG hadir menggantikan posisi Aerowolf di musim ini. Namun, sejak pekan pertama RBG telah dibuat babak belur dan belum juga bangkit hingga berakhirnya Regular Season minggu keempat.

Rebellion Genflix kini harus menelan kenyataan pahit dengan menempati posisi terendah klasemen sementara MPL ID Season 8. Kejadian serupa sempat dialami Aura Fire meski kini mereka telah bangkit dan menduduki posisi kelima.

Apakah Rebellion Genflix memiliki nasib yang sama dengan tim Aura Fire di musim sebelumnya? Pandangan lain datang dari seorang lawan RBG pada pertandingan penutup minggu keempat (5/9). Dalam sebuah sesi interview bersama media, EVOS Clover berpendapat bahwa permainan yang ditampilkan RBG jauh berbeda dengan permainan Aura Fire di musim lalu.

“Kayaknya sih enggak mirip ya, RBG tuh makin ke sini makin jago dan menurutku RBG tim kuat. Tapi, mereka belum nemuin hal yang pas gitu, sih,” ungkap Clover.

Pendapat Clover bisa dikatakan masuk akal karena Rebellion Genflix sempat mencegah EVOS Legends meraih kemenangan sempurna. Meskipun mengalami kekalahan beruntun, RBG rupanya masih memberikan perlawanan yang sengit dan menunjukkan kegarangan mereka dalam permainan.

Masih tersisa empat minggu lagi sampai babak Regular Season berakhir, Apakah RBG dapat bangkit dari keterpurukan mereka? Ataukah, mereka akan menerima nasib yang sama dengan Aura Fire di MPL ID Season 7?

Semoga saja Rebellion Genflix bisa menampilkan kejutan di pekan keempat ini. Ikuti keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar