Rahasia Balmond Menjadi Offlaner Efektif yang Dipakai R7 RRQ di MPL Invitational

Balmond mobile legends

Setelah mendapatkan revamp, hero Balmond kembali banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Apalagi, pemain RRQ Hoshi, R7, telah membuktikan bahwa dengan build item yang tepat, hero ini sangat efektif untuk dijadikan offlaner. Pada babak grand final pun, dia menggunakan hero lawas tersebut.

R7 menggunakan hero Balmond dengan sangat apik, bahkan berhasil membawa timnya meraih gelar juara. Tentu saja dia bisa melakukannya karena telah tahu betul seluk-beluk hero yang digunakan tersebut.

 

Nah, buat Sobat Gamers yang penasaran, berikut ini adalah rahasia build item Balmond sebagai offlaner efektif yang dipakai R7 di ajang MPL Invitational kemarin. Yuk, simak, siapa tahu bisa jadi inspirasi menguasai Balmond!

1. Tough Boots

5 Pemain Mobile Legends Ini Banyak Dibicarakan Selama MPL Invitational R7 RRQ
MPL id Instagram

Item pertama yang harus Sobat Gamers beli tentu saja adalah sepatu yang berfungsi meningkatkan movement speed Balmond. Nah, untuk sepatu ini, Balmond menggunakan Tough Boots karena dia berhadapan dengan banyak hero Mage dari tim lawan.

Mungkin R7 juga akan mengubah permainan jika di tim lawan banyak hero physical. Salah satunya, dia bisa saja akan menggunakan Warrior Boots karena item ini bisa meningkatkan physical defense Balmond. Sedangkan, Tough Boots hanya akan memberikan magic defense dan mengurangi efek disable.

2. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury Grid
Grid

Untuk memberikan serangan kritikal, R7 menggunakan item kapak putih alias Berserker’s Fury. Selain akan meningkatkan physical attack, item ini akan memberikan critical chance yang sangat besar.

Menggunakan item ini, Balmond akan lebih sering mengeluarkan serangan kritikal. Skill kedua Balmond akan lebih sering mengeluarkan serangan kritikal sehingga serangannya akan menjadi lebih besar lagi.

 

3. Cursed Helmet

Cursed Helmet Muziigaming
Muziigaming

Supaya bisa sustain di lane ataupun teamfight dengan kuat, R7 mengamankan Cursed Helmet terlebih dahulu. Item ini akan membuat Balmond sangat kuat ketika berhadapan dengan hero bertipe magic seperti Esmeralda dan Uranus. Selain itu, HP yang akan dimiliki Balmond menjadi lebih tebal lagi.

Item ini juga sangat cocok digunakan oleh Balmond terutama ketika dirinya berperan sebagai offlaner. Karena dari pasifnya, item ini akan memberikan damage langsung kepada lawan yang berada di dekatnya. Damage yang akan diberikan kepada Minion akan jauh lebih besar lagi sehingga sangat efektif untuk clear wave.

4. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe -Mobile-Legends Cecepkocep
Cecepkocep

Balmond merupakan Fighter yang sangat bergantung pada skill ketimbang basic attack, terutama skill keduanya. Untuk memaksimalkan cooldown skill-nya, R7 menggunakan item Bloodlust Axe. Bahkan, Balmond akan memiliki cooldown Skill Ultimate yang lebih singkat dibandingkan tanpa item Bloodlust Axe.

Item ini juga sangat cocok dikombinasikan dengan item sebelumnya, yaitu Cursed Helmet. Pasif dari item Bloodlust Axe akan memberikan efek spell vamp. Ketika Balmond mengeluarkan skill, dia akan mendapatkan regen HP.

Tidak hanya dari skill-nya, Balmond juga akan mendapatkan spell vamp dari pasif item Cursed Helmet. Sebab, damage dari item tersebut juga dianggap sebagai skill, bukan basic attack.

5. Queen’s Wings

Queen’s Wings Cecepkocep
Cecepkocep

Sebagai seorang offlaner, rasanya sangat wajib untuk menggunakan item sayap yang satu ini. Item ini akan membuat Balmond sangat kuat karena memiliki tambahan damage reduction dan lifesteal yang cukup tinggi. Kedua efek ini akan aktif ketika darah Balmond sekarat atau kurang dari 40%.

Item Queen’s Wings juga akan memberikan tambahan 10 persen cooldown reduction sehingga sangat cocok dikombinasikan dengan Bloodlust Axe. Kita akan lebih sering mengeluarkan skill Balmond, terutama Skill Ultimate untuk melakukan finishing terhadap lawan yang darahnya sekarat.

Item ini juga memberikan tambahan HP sangat tinggi yang akan membuat durability Balmond semakin kuat. Terlepas dari semua itu, item ini juga memberikan tambahan sedikit physical attack sehingga cocok digunakan oleh seorang fighter seperti Balmond.

6. Immortality

Immortality Grid
Grid

Item ini terakhir untuk Balmond tentu saja adalah Immortality yang berfungsi meningkatkan physical defense. Item ini sangat cocok digunakan karena di late game, hero-hero Marksman sudah begitu mendominasi permainan. Terlebih lagi, item ini juga akan memberikan efek immortal kepada Balmond.

 

Itulah build item Balmond Mobile Legends yang digunakan R7 RRQ saat gelaran MPL Invitational 4 Nation Cup. Apakah Sobat Gamers tertarik menggunakan Balmond di mode Ranked? Ikuti terus informasi lainnya seputar Mobile Legends: Bang Bang dan game seru lainnya hanya di INDOESPORTS, ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar