R7, Pro Player yang Memiliki Lebih Dari 10 Title Supreme

R7 Supreme Mobile Legends Dailyspin 1

Sebagian besar para pecinta Game Mobile Legends pasti sudah akrab dengan sosok offlaner dari tim RRQ Hoshi. Ya, dia adalah Rivaldi Fatah atau dikenal dengan nama R7. Perlu Anda tahu bahwa R7 termasuk pemain profesional yang memiliki 10 title supreme di Mobile Legends.

Dilansir dari Daily Spin dan Youtube Jonathan Liandi, pencapaian itu memang akan terlihat biasa-biasa saja jika Anda melihatnya sebelah mata. Tapi untuk mendapatkan 10 title itu tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Sebab untuk mencapainya Anda membutuhkan waktu yang banyak, performa yang konsisten, dan masih banyak lagi.

Dengan begitu tidak heran jika hanya beberapa pemain saja yang bisa mencapai 10 title supreme dan salah satunya adalah R7. Jika Anda sering cek halam leaderboard Mobile Legends, Anda akan sering melihat nickname R7. Terutama jika Anda melihat leaderboard Hero-Hero fighter.

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari Daily Spin, Rivaldi Fatah sudah mencapai sekitar 11 hingga 13 title supreme di Game Mobile Legends. Hero yang dia gunakan sangat bervariasi, terutama Hero-Hero fighter. Dengan titel sebanyak itu tidak heran jika performanya di MPL Season 5 lalu sangat luar biasa.

R7, Pro Player yang Memiliki Lebih Dari 10 Title Supreme
Dailyspin

Raihan 13 title supreme ini juga telah membuat sosok R7 disegani oleh para pemain lain bahkan lawan-lawannya. Tak heran jika banyak pemain yang menyebut bahwa R7 adalah pemain offlaner terbaik di Indonesia. Bahkan hal itu juga diakui oleh pemain legends EVOS, Donkey.

Perjalanan R7 di kancah Game Mobile Legends memang tidak berjalan mulus, bahkan dia sempat ditolak oleh CEO RRQ. Sebab dia dulunya adalah pemain yang aktif di pro scene Dota 2 untuk timnya yang sama. Musim pertamanya ketika terjun di turnamen Mobile Legends adalah MPL Season 4.

Karena waktu itu dia baru pertama kali bermain, tidak heran jika dia gagal membawa tim RRQ menjadi jawara MPL Season 4. Meskipun begitu usahanya sangat patut diacungi jempol karena telah berhasil membawa timnya meraih gelar runner up.

R7, Pro Player yang Memiliki Lebih Dari 10 Title Supreme
Jess no Limit Youtube

Perjuangan R7 di pro scene Mobile Legends baru membuahkan hasil pada MPL Season 5 yang telah berakhir beberapa waktu lalu. Dia berhasil membawa RRQ Hoshi meraih gelar juara setelah berhasil menaklukan tim EVOS Legends di babak final dengan skor 3-2.

Perjalanan R7 untuk terus membuktikan menjadi pemain offlaner terbaik Mobile Legends masih sangat terbuka lebar. Karena dia masih memiliki usia yang sangat muda dan kemampuannya masih terus bisa diasah.

Dalam acara Empetalk milik Emperor, R7 menyampaikan bahwa dirinya sempat belajar dari sosok Oura yang merupakan pemain EVOS Legends. Dengan usianya saat ini, tak menutup kemungkinan jika R7 bisa melangkahi gurunya sendiri untuk menjadi pemain offlaner terbaik Mobile Legends.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar