Desain tanpa judul (2)

Puncak Persaingan NMA Star Battle Akan Segera Dimulai

Setelah melalui 3 minggu persaingan sebelumnya, gelaran NMA Star Battle akan memasuki minggu ke 4 yang merupakan penutup dari acara ini. Persaingan dari para influencer Mobile Legend dipastikan menjadi makin seru untuk memperebutkan gelar juara NMA Star Battle.

Pada minggu sebelumnya, penentuan jenis hero yang boleh digunakan oleh para peserta jelas menjadi kejutan dan hiburan tersendiri bagi para penonton dan penggemar Mobile Legend: Bang Bang.

Untuk pertandingan minggu ke 4 pada tanggal 1-3 Agustus nanti menurut Sobat Gamers akan ada kejutan apa? Sudah punya jagoan masing-masing? Penasaran siapa yang jadi juara? Saksikan di Nimo TV

1

Para pemenang dari NMA Star Battle ini nantinya akan mendapatkan hadiah dengan total 80 juta rupiah. Perolehan poin sementara hingga minggu ke 3 masih dipimpin oleh Ravicy dengan 550 poin, diikuti oleh Devkoch dan Luminaire dengan 400 dan 375 sebagai teratas.

Posisi 4 sampai 10 ditempati oleh Branz, Angsa, Grey, Drian, Earl, Yoxx,  serta Notale. Untuk yang masih penasaran dengan perolehan poin lengkap dari NMA Star Battle, tenang saja INDOESPORTS punya daftar lengkapnya.

Dan Jangan lupa, ada banyak skin Mobile Legend: Bang Bang yang akan dibagikan ketika acara ini berlangsung.

Buat Sobat Gamers dan Mobile Legend: Bang Bang lovers yang mau skin gratis, tetap tonton dan pantau kolom komentar ya. Mungkin kamu yang beruntung.

Selain penentuan pemenang dan bagi-bagi skin MLBB, di NMA Star Battle Sobat Gamers juga bisa vote pemain favorit kalian. Caranya, pertama kamu harus punya aplikasi Nimo TV. Klik banner event VOTE atau kunjungi https://bit.ly/nmavote2020. Lalu Ikuti dan selesaikan misi harian untuk dapatkan kesempatan memilih. Vote!

Pemain favorit pilihan kalian akan mendapatkan hadiah sebesar 500 US Dollar.

Sebagai informasi tambahan NMA Star Battle merupakan sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Nimo TV. Para peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi ini merupakan 20 pemain dari NMA serta 20 influencer game Mobile Legend: Bang Bang.

2

Seperti namanya NMA Star Battle benar-benar sebuah kompetisi yang bertabur pemain bintang. Banyak pemain bintang yang pasti sudah tidak asing lagi ditelinga sobat gamers. Mulai dari para rooster onic, yaitu Onic CW, Onic Angsa, Onic Drian, Onic Sasa, Onic Antimage.

Selain Rooster dari Onic, beberapa bintang lain juga ikut turut serta dalam kompetisi ini. Sebut saja Oura, Donkey, Zxuan, Emperor, Kopex Gaming, dan masih banyak lagi.

Kompetisi Online ini telah diselenggarakan mulai tanggal 10 Juli hingga 2 Agustus mendatang. Meskipun diadakan dan disiarkan secara online kompetisi yang diadakan Nimo.tv ini mendapat respon yg positif dari para penonton setia MLBB.

Daya tarik kompetisi ini yaitu pertarungan antara bintang-bintang papan atas MLBB. Kalau Sobat Gamers udah punya jagoan dan pemain favorit atau belum? Ayo vote agar pemain favorit kamu bisa menang.

Tunggu perkembangan berikutnya seputar kompetisi NMA Star Battle hanya di INDOESPORTS.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar