Siap-siap Kalap, Ini Cara Dapat Promo Diamond Mobile Legends dengan Harga Murah!

promo diamond murah ml

Hampir setiap bulan, pasti ada promo Diamond Mobile Legends yang menawarkan diskon, cashback, atau bonus. Bahkan di beberapa tempat, promo selalu ada setiap hari selama persediaan Diamond masih ada. Jika tertarik untuk top up, simak sampai selesai, ya.

Cara Menemukan Promo Diamond Mobile Legends

Momen promo tentu tak boleh dilewatkan karena saat itulah Sobat Gamers bisa membeli Diamond lebih banyak daripada hari-hari biasa. 

Nah, gimana sih caranya agar selalu tahu lebih dulu tentang adanya promo Diamond? Beberapa tips di bawah ini akan membantu kalian!

Gunakan E-Wallet (OVO, DANA, LinkAja, dll)

promo diamond murah mobile legends

Kalian pasti punya e-wallet favorit masing-masing karena berbagai alasan. Nah, bagi pemain MLBB, salah satu yang terpenting adalah fitur top up Mobile Legend

Kalian bisa memilih salah satu e-wallet populer seperti OVO, DANA, LinkAja, dan lainnya sesuai kebutuhan. Di aplikasi tersebut, promo Diamond Mobile Legends seringkali hadir setiap beberapa hari atau sebulan sekali.

Kekurangan dari cara ini adalah setiap pengguna hanya punya satu kesempatan memakai promo atau kode voucher.

Katalog promo dari aplikasi e-wallet, kalian bisa akses di situs situs resmi:

Beli Diamond dari Marketplace

Para penjual Diamond juga banyak ditemukan di marketplace atau e-commerce. Sebut saja situs populer seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada.

Kekurangan cara ini adalah kebanyakan marketplace Indonesia tidak mendukung penjualan produk digital. Bahkan, ada kalanya kalian malah dikenai biaya ongkir padahal enggak ada paket yang mesti dikirim. 

Kelebihan beli Diamond Mobile Legend murah melalui marketplace adalah fitur filter. Tinggal masukkan keyword lalu urutkan harga termurah atau termahal. Ada pula filter tingkat popularitas dan relevansi yang pastinya sangat membantu.

Situs dan Forum Jual Beli Game

Promo Diamond juga sering ditemukan di forum jual-beli khusus komunitas game misalnya di Facebook atau Kaskus. Bahkan, saat ini banyak bermunculan situs jual-beli item game baik lokal ataupun dari luar negeri.

Di sana kebanyakan penjual menawarkan harga jauh lebih murah dari harga normal di toko-toko item game. Sebagai contoh, coba bandingkan harga Diamond termurah di Codashop dengan Itemku. Selisihnya lumayan jauh dan pastinya sangat menguntungkan.

Untuk pembelian semacam ini, disarankan kalian memakai jasa rekber atau pembayaran pihak ketiga dari situsnya. Misalnya menggunakan KasPay di Kaskus atau melalui marketplace game seperti Itemku.

Manfaatkan Event dari Moonton

promo diamond mobile legends murah event moonton

Moonton, pengembang MLBB, sering memberikan penawaran menarik untuk pemainnya. Seperti pada November 2020 lalu ketika mereka menghadirkan event bertajuk Double 11 Mille Crepe.

Intinya, ada sebuah item baru berupa Diamond berwarna kuning. Sedikit berbeda dengan Diamond reguler, tetapi fungsinya sama-sama untuk membeli skin dan lainnya.

Diamond kuning disebut sebagai Promo Diamond, semacam voucher diskon pembelian in-game. Jadi, saat Diamond kuning digunakan, kalian bisa menghemat penggunaan Diamond reguler.

Pada bulan-bulan mendatang, bisa aja akan lebih banyak promo menarik dari event Moonton. Kalian hanya perlu follow media sosial mereka dan rutin login MLBB agar tahu sedang ada event apa hari ini.

. . .

Kalau malas menunggu atau nebak-nebak kapan ada promo, kalian bisa melihat tanggal cantik di tiap bulan. Misalnya tanggal 10 Oktober (10-10), 11 November (11-11), atau 12 Desember (12-12). Seringkali promo top up Diamond Mobile Legend murah hadir di tanggal-tanggal tersebut.

Nah, siapkan dana mulai dari sekarang supaya bisa belanja banyak saat promo Diamond Mobile Legends murah menghampiri. Ikuti terus tips Mobile Legends lainnya ya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar