3 Hero MLBB yang Revamp di Project NEXT Mobile Legends 2021, Siapa Saja?

3 Hero Mobile Legends yang Revamp di Project NEXT Mobile Legends 2021

Moonton sedang mempersiapkan Project NEXT Mobile Legends 2021. Setelah delapan bulan berlalu, akhirnya Sobat Gamers akan melihat Hero Mobile Legends yang dilahirkan kembali dari project ini.

Penasaran siapa aja hero yang dapat jatah permak di Project NEXT tahun ini? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

1. Hero Karina Mobile Legends Reborn

Karina menjadi karakter yang paling banyak dipilih penggemar di Event Vote Your Legends. Hero lawas satu ini emang layak dipermak karena pick rate-nya yang rendah banget. Dengan dukungan dan rekomendasi dari pemain, Moonton memutuskan untuk merubah Hero Assassin satu ini secara total.

Enggak cuma desain karakter, mekanik dan skill hero satu ini juga turut dipermak. Hal yang bisa kalian lihat pertama kali dari Project NEXT 2021 ini adalah desain karakter Karina Mobile Legends yang menjadi semakin modern.

Alih-alih tampil seksi, kesannya sebagai ‘pembunuh bayangan’ lebih melekat dengan balutan kostum yang misterius. Semakin mendukung, skin dan efek animasi Karina MLBB juga jauh lebih estetik di versi Project NEXT.

Hero Karina Mobile Legends Revamp Project NEXT Mobile Legends 2021

Selain itu, Moonton juga melakukan upgrade pada mekanik dan Skill Hero Assassin satu ini. Pertama, efek Skill Pasif Karina semakin ditingkatkan. Jika melakukan serangan pada hero yang sama, tak hanya damage-nya yang bertambah tetapi cooldown juga berkurang.

Kemudian, Skill 1 Dance of Blade milik Hero Assassin ini bisa menangkis semua basic attack dari lawan. Tak ketinggalan, pengembang juga melakukan upgrade pada Skill Ultimate Karina agar bisa mengeksekusi musuh lebih cepat.

Ketika Ulti diaktifkan, bayangan hero ini akan muncul di belakang musuh sehingga membuatnya bisa melakukan blink untuk memvariasikan serangan. Dengan kata lain, shadow di Skill Ultimate Karina jadi lebih mirip dengan Skill Hayabusa.

2. Hero Alpha Mobile Legends Reborn

Alpha Mobile Legends juga akan terlahir kembali setelah Project NEXT 2021 dirilis. Moonton memutuskan untuk memperbaharui penampilan Hero Fighter satu ini, mulai dari segi desain karakter hingga efek animasi.

Yang paling penting, Skill Ultimate Alpha Mobile Legends akan semakin GG karena mekanik serangannya juga ditingkatkan. Ketika Skill Ulti aktif, semua lawan yang ada di satu area atau jalur akan menerima serangan yang cukup mematikan. Jadi targetnya enggak satu hero doang, kayak sebelumnya.

3. Hero Minotaur Mobile Legends Reborn

Hero Minotaur Mobile Legends Revamp Project NEXT Mobile Legends 2021

Rilis sejak 2017, Minotaur adalah salah satu Hero Tank yang usianya sudah cukup tua. Tampilan visual Minotaur yang kuno akhirnya dipermak Moonton di Project NEXT Mobile Legends 2021. Tentu saja perubahan ini dilakukan tanpa menghilangkan kekhasannya sebagai penjaga relik kuno Land of Dawn.

Visual dan animasinya dipercantik dengan efek yang apik pada armor dan senjatanya. Selain itu, Minotaur MLBB juga semakin sangar dengan sentuhan pada bagian rambutnya yang semakin menyala terang.

Gimana menurut kalian mengenai evolusi tiga hero di atas, Sobat Gamers? Nah, kalau kalian punya masukan terkait Project NEXT ini, Sobat Gamers bisa meninggalkan komentar di berbagai media sosial Mobile Legends.

Selanjutnya, pertanyaan ‘Kapan Project NEXT Mobile Legends rilis?’ banyak ditanyakan oleh komunitas penggemar. Moonton emang udah ngasih kisi-kisi terkait hero reborn, tapi belum ada pemberitahuan kapan Mobile Legends Project NEXT phase 2 hadir di Original Server. Jadi kita sabar aja ya, Sobat Gamers!

. . .

Temukan berita menarik lainnya mengenai esports dan game Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS. Banyak juga gaming tips MLBB yang bisa kalian dapatkan di sini supaya gameplay kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar