Bigetron MPL 5 Gamedaim

Profil Bigetron MLBB, Salah Satu Tim Kuat di MPL Season 5


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mobile Legends Pro League Season 5 atau MPL S5 membuat banyak pertanyaan mengenai Profil Bigetron MLBB. Salah satu tim yang mendominasi klasemen sementara ini bermain cukup bagus di awal kompetisi dengan performa baik. Saking baiknya performa Bigetron, ia berhasil menduduki posisi dua klasemen sementara dibawah RRQ di posisi 1. Tidak menutup kemungkinan, kedepannya Bigetron akan maju ke posisi 1 membalap RRQ yang saat ini sedang mengepalai.

Dilansir dari esports.id, pada Season sebelumnya, Bigetron memang menuai hasil yang kurang memuaskan bahkan terkesan nub. Untuk memperbaiki performa di MPL berikutnya, mereka pun melakukan perombakan roster yang dirasa kurang mumpuni. Tak tanggung tanggung, manajemen Bigetron melakukan perombakan secara besar besaran pada roster nya. Alhasil, mereka cukup mendapat perbaikan yang signifikan dari segi performa karena perombakan tersebut.

bigetron-alpha ggwp id
ggwp.id

 

Tim ini memulai perombakan tersebut dengan memutus kontrak tiga roster lama mereka yang terdahulu. Hexaz0r, Zoeybit, dan Jo adalah tiga roster yang dilepas oleh Bigetron demi memperbaiki performa di MPL S5. Sementara, salah satu roster yang masih dipertahankan yakni 3yy dimainkan pada laga MDL Season 1. Setelah perombakan tersebut, Bigetron pun memulai untuk mencari pemain baru yang bertalenta.

Yang menarik dari strategi Bigetron dalam mencari roster baru adalah mendatangkan pemain yang baru memulai karir. Alasannya sederhana, karena pemain yang baru memulai karir terkesan lebih mematuhi aturan manajemen. Para pemain baru lebih nurut dengan apa maunya pihak manajemen termasuk dalam urusan strategi bermain. Bahkan, menurut mereka pemain baru bisa dipoles jadi roster bertalenta di bawah kendali pihak manajemen.

Bigetron MPL 5 Sultan Gaming Youtube 1
Sultan Gaming Youtube

 

Akhirnya munculah para pemain yang baru memulai karirnya sebagai roster terbaru dari Bigetron di MPL S5 ini. Namun nampaknya asumsi manajemen Bigetron mengenai pemain baru memang benar adanya. Terbukti para pemain baru ini mampu membawa Bigetron melaju di posisi 2 klasemen sementara MPL S5. Bahkan banyak yang beranggapan bahwa Bigetron punya peluang besar untuk menjuarai MPL S5 ini.

DreamS adalah salah satu nama roster Bigetron yang pandai menggunakan hero Tank untuk menjaga pertahanan. Bahkan terkadang sebagai user Tank ia juga bisa membuat musuh kelabakan dengan bantuan damage. Ia begitu pintar dalam memimpin empat anggota Bigetron lainnya ketika bertanding dengan lawan lawannya. Namun aslinya ia bisa memakai hero apapun yang ada di Mobile Legends sebagai andalannya.

Bigetron MPL 5 Sultan Gaming Youtube
Sultan Gaming Youtube

 

Kemudian ada Branz dan Bravo yang sangat piawai dalam memainkan hero hero pemberi damage. Assassin dan Mage adalah dua role hero yang jadi kiblat bermain dua roster Bigetron ini. Dengan gaya bermain yang tidak bisa ditebak, mereka berdua mampu menerobos pertahanan dengan membunuh hero lawan. Build item dan emblem yang mereka gunakan pun selalu berubah sesuai dengan lawan yang mereka hadapi.

Terakhir ada Annisa, kyy, dan Warlord yang merupakan pemain Bigetron dengan role hero bunglon. Maksud dari role hero bunglon adalah mereka mampu berganti ganti role hero sesuai dengan kondisi yang dihadapi. Namun dominasi mereka sebagai user hero pemberi damage sudah tidak diragukan lagi kebenarannya. Marksman, Assassin dan Fighter adalah role hero yang umum mereka gunakan dalam pertandingan.

Setelah mengetahui profil Bigetron MLBB seperti tadi, tentu kita bisa ambil kesimpulan sederhana. Kesimpulannya, Bigetron adalah tim yang kurang mendominasi di MPL Season lalu dan berubah drastis di MPL S5. Lalu bagaimana kesimpulan Sobat Gamers mengenai tim Bigetron di MPL Season 5 ini?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Mobile Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Mobile Legends dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar