Inilah Pro Player Mobile Legends (MLBB) yang Terkenal Doyan Taunting!

Inilah Pro Player Mobile Legends yang Doyan Taunting!

Aksi ‘taunting’ bukanlah hal yang aneh lagi di dunia esports Mobile Legends. Suasana pertandingan atau turnamen kerap kali diramaikan dengan aksi saling menyulut dari para pemainnya. Nah, ada beberapa pro player Mobile Legends yang punya reputasi sebagai tukang taunting.

Bahkan, enggak sedikit penggemar yang merindukan aksi nakal para pemain ini. Siapa sajakah pro player yang doyan taunting? Sebelumnya, kita bakal bahas apa arti taunting secara lengkap. Yuk simak!

Apa Itu Taunting?

Pro Player Mobile Legends yang Doyan Taunting

Sobat Gamers yang mengikuti pertandingan esports pasti udah enggak asing sama istilah satu ini. Secara sederhana, taunting artinya mengejek. Kadang penonton juga menggunakan kata ‘teabagging’ untuk menggantikan istilah taunting. Padahal mah, artinya sama aja.

Taunting sering kali dilakukan dalam game dengan mengandalkan fitur yang ada di dalamnya, misal fitur Emote. Aksi ini sering banget muncul di dalam pertandingan, terutama di tengah-tengah turnamen.

Pertanyaannya, apakah taunting itu boleh dilakukan?

Beberapa orang menyalahi tindakan ini. Sebenarnya, aksi ini sah-sah aja dilakukan oleh pro player selama tidak mengandung SARA. Taunting sengaja dilakukan karena memang ini adalah salah satu strategi untuk mengganggu mental dan fokus lawan saat bertanding.

Dengan memprovokasi lawan, tim akan lebih mudah mengungguli permainan. Selain itu, taunting juga dilakukan oleh beberapa pemain untuk bersenang-senang setelah berhasil mengalahkan lawan. Sebenarnya enggak ada salahnya sih, Sobat Gamers. Itung-itung itu reward untuk diri sendiri dan tim, for fun!

Pro Player Mobile Legends Tukang Taunting

Alter Ego Leomurphy

Leomurphy adalah salah satu pro player Mobile Legends yang punya reputasi sebagai tukang taunting. Ada banyak metode yang dilakukan oleh pemain Alter Ego ini untuk memprovokasi lawannya. 

Leomurphy sukses ramaikan pertandingan dengan aksi taunting recall tas tas tas yang terkenal. Selain itu, doi juga sukses ramaikan dunia maya dengan voice over “Panik enggak? Panik enggak? Paniklah, masa’ enggak!”

Bigetron (BTR) Rippo

Bigetron Alpha - Rippo

Pro player Mobile Legends asal Malaysia ini juga terkenal sebagai tukang provokasi. Setiap kali menang, BTR Rippo pasti akan melakukan selebrasi berbau taunting.

Tingkah pemain Bigetron Alpha ini sering kali jadi sorotan sebab aksi provokasinya juga berbeda-beda, tergantung lawannya. Misalnya, saat menang melawan EVOS Legends, BTR Rippo membuat gestur ‘meong’ di depan kamera.

. . . 

Ada banyak pro player Mobile Legends yang doyan taunting. Namun, hingga saat ini, dua pemain tersebutlah yang paling ikonik dan terkenal. Apakah ada pro player lain yang belum di-mention di atas? Tinggalkan komentar kalian di bawah, ya!

Temukan informasi menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS. Banyak juga gaming tips MLBB yang bisa kalian temukan di sini supaya gameplay Sobat Gamers makin GG!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar