oura evos

Pro Player Mobile Legends: Bang Bang Raih 1 Juta Subscriber

Pro player Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki nama lengkap sebagai Eko Julianto atau yang sering disapa Oura ini berhasil mendapatkan 1 juta subscriber. Nampaknya, hal ini tidak membuat kaget banyak pihak. Pasalnya, Oura sendiri memang diketahui sebagai sosok fenomenal di dunia game esports Mobile Legends: Bang Bang.

Dengan diraihnya subscriber sebanyak 1 juta subscriber tersebut, tentu membuat Oura mendapatkan gold button dari pihak YouTube. Sudah diketahui secara umum, bahwa Oura memang selain memiliki profesi sebagai pro player, ia juga berkutat dengan dunia YouTube. Tentunya dibukanya chanel YouTube miliknya memiliki tujuan untuk membagikan berbagai video game untuk para penggemarnya.

oura evos 3Evos

Oura sendiri pertama kali membuka chanel YouTube miliknya di tahun 2017, tepatnya tanggal 28 Agustus 2017 yang lalu. Bila menengok ke dalam chanel YouTube nya kita akan menermukan berbagai video, yang tentunya juga tidak melulu tentang gaming, namun juga ada vlog pribadi yang memperlihatkan rutinitas pro player—Oura—ini sehari-hari.

Meski bergabung dengan time sports EVOS Esports, tak membuat Oura berubah menjadi pemalas. Ia tetap melakukan update video demi para penggemarnya dan subscribernya. Chanel yang dimiliki Oura sendiri dinamakan Oura Gaming, yang artinya akan membagikan setiap kegiatan game yang dilakukannya. Oura sendiri yang mengabarkan kepada netizen bahwa ia berhasil meraih 1 juta subscriber. Oura mengabarkan ke penggemar menggunakan akun sosial medianya.

oura evos 2Evos

Dalam unggahan di akun sosial medianya tersebut, Oura terlihat berfoto dengan gold button dari pihak YouTube yang diberikan untuknya. Dengan wajah yang bangga, Oura menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar dan subscriber YouTube nya yang selama ini telah mendukung setiap aktivitas yang dilakukan Oura di chanel YouTube miliknya. Tak hanya kepada penggemar dan subscriber YouTube nya, Oura juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan keluarga yang telah mendukungnya. Bahkan Oura juga mengucapkan terima kasih kepada dirinya sendiri, karena telah mau berkarya secara terus menerus, meski di waktu yang sangat sibuk.

Tak hanya Oura yang berbahagia dengan prestasi yang diraihnya di YouTube. Jess No Limit, yang merupakan teman satu time sports pun juga mengucapkan selamat dengan cara melakukan like pada unggahan Oura tersebut. Oura sendiri saat ini memang sedang menikmati hari-harinya, setelah sebelumnya ia bersama tim EVOS Esports harus kalah dalam pertandingan di turnamen MPL Season 3.

oura evos 1Evos

Meski sempat tersebar kabar bahwa Oura akan hengkang dari tim EVOS Esports, namun hingga kini kabar tersebut belum bisa dibenarkan. Jadi, bagi sobat gamers yang belum melakukan subscriberpada chanel YouTube Oura, lakukanlah segera. Mari kita dukung sama-sama pro player game esports ini.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments