Pro Kontra EVOS Revicii di MPL Season 6, Sang Duta Ranked

Pro Kontra EVOS Revicii di MPL Season 6, Sang Duta Ranked

Komunitas esports Mobile Legends sedang ramai membicarakan satu sosok dari tim EVOS Legends. Kabarnya, pro player satu ini bakal jadi penyelamat tim di Playoff MPL Season 6 nanti. Sobat Gamers sebagian pasti tahu siapa sosok yang dimaksud ini, EVOS Revicii.

Kenapa, sih, sosok ini bisa jadi buah bibir? Apa yang spesial dari dia? Kalau penasaran, yuk ikutin terus ulasan di bawah ini.

EVOS Revicii Belum Pernah Muncul di MPL Season 6

Pro Kontra EVOS Revicii di MPL Season 6, Sang Duta Ranked 2

Pemilik nama asli Miftah Fauzan Chakim ini belakangan jadi topik pembicaraan di komunitas esports Mobile Legends dalam negeri. Kemudian, terkuaklah bahwa pemain satu ini dijuluki sebagai ‘Duta Ranked’.

Dijuluki begitu, soalnya Revicii sempat bertahan di klasemen Top Global Mobile Legends selama beberapa musim. Pemain satu ini pun kemudian bergabung dengan manajemen EVOS Esports dan mendapat bagian di tim inti divisi Mobile Legends.

Sebelum turnamen MPL Season 6 dimulai, EVOS Legends memperkenalkan enam pemain yaitu Rekt, Rexxy, Wannn, Bajan, Pendragon, dan Revicii. Sayangnya, sosok Revicii mungkin sempat dilupakan oleh penggemar esports Mobile Legends.

Soalnya, selama di musim keenam ini, Revicii belum pernah diturunkan sama sekali. Kalau dilihat data dari situs resmi MPL Season 6, memang nama pemain satu ini belum muncul sama sekali. Artinya, memang terbukti Revicii belum pernah turun di match manapun.

Kenapa ya Revicii turun di Playoff padahal selama Regular Season enggak pernah muncul di arena?

Hingga di penghujung musim MPL Season 6, tiba-tiba EVOS Taxstump membocorkan bahwa si pengguna Marksman ini bakal turun di Playoff. Coach dari EVOS itu juga menyebutkan bahwa Revicii ini akan jadi senjata rahasia yang sudah disiapkan.

Tentunya, ini menimbulkan tanda tanya, kemampuan kayak apa sih, yang dipunya pemain EVOS yang jadi senjata rahasia ini?

Apa kemampuannya benar-benar bisa diandalkan untuk mengangkat EVOS Legends yang saat ini ada di posisi buncit pada akhir Regular Season?

Performa EVOS Legends Dinilai Menurun

Pro Kontra EVOS Revicii di MPL Season 6, Sang Duta Ranked 1

Jadi juara di MPL season sebelumnya sekaligus pemenang di M1, penggemar esports Mobile Legends menaruh harapan yang tinggi pada tim Macan Putih ini. Sayangnya, setelah ditinggal beberapa roster andalnya, EVOS Legends mengalami penurunan performa.

Regenerasi pemain memang tak bisa dilakukan seinstan itu. Apalagi, bisa dikatakan Donkey dan kawan-kawan cabut di waktu yang hampir bersamaan. EVOS Legends mengalami perombakan dan penambahan pemain.

Revicii adalah salah satu pemain EVOS Legends generasi baru yang diharapkan mampu membawa nama tim jadi juara. Bersama dengan Pendragon, pendukung tim Macan Putih berharap kejayaan tim ini bisa kembali disongsong.

Berbeda dengan rekannya ini, Revicii justru belum pernah diturunkan sama sekali di MPL Season 6. Meski disebut sebagai ‘senjata rahasia’, banyak juga penggemar yang waswas karena tak pernah menyaksikan langsung bagaimana performanya.

Sasaran Baru Jadi Kambing Hitam?

Pro Kontra EVOS Revicii di MPL Season 6, Sang Duta Ranked 3

Pernyataan melalui Instagram Stories EVOS Taxstump yang sudah dihapus menimbulkan banyak asumsi penggemar berseliweran. Berbagai komentar penggemar esports Mobile Legends mulai menimpa si juru kunci EVOS Legends ini.

Ada yang membocorkan bahwa Revicii adalah salah satu pemain jenius yang bisa memerankan semua role. Sebaliknya, ada pula yang pesimis mengungkapkan bahwa pemain ini bakal dijadikan kambing hitam jika EVOS Legends kalah telak di MPL Season 6.

Dengan berbagai asumsi yang dikeluarkan ini, tentunya Sobat Gamers semakin penasaran, kan, sama performa pemain satu ini?

Bisa jadi memang Revicii sejago itu. Mungkin saja selama ini si pemain andal ini ditempa sampai akhirnya siap untuk diturunkan di Playoff MPL Season 6. Jika melihat riwayat Revicii yang sudah bergabung dengan EVOS Legends sejak di MPL musim lalu, seharusnya chemistry bukanlah masalah yang bakal dikhawatirkan.

Kemampuannya pun masih jadi misteri hingga saat ini. Mengingat Regular Season MPL Season 6 yang tak sebentar, pasti banyak yang berubah dari Revicii hingga saat ini.

Sempat Geger, EVOS Zeys Klarifikasi

Kabar partisipasi Revicii di Playoff MPL Season 6 memang sempat membuat dunia esports Mobile Legends geger. Hingga akhirnya, tersiar kabar bahwa Zeys membantah kabar ini. Dari situs Upstation, Zeys menyampaikan bahwa statement yang keluar dari coach EVOS Legends ini semata gurauan karena Revicii sedang berulang tahun.

Memang benar, "Duta Ranked" ini baru saja berulang tahun, tepatnya di tanggal 5 Oktober. Zeys lebih lanjut menjelaskan bahwa pemain satu ini belum bisa ikut bertanding karena Revicii sedang menyempurnakan penguasaan Hero Tank. Menurut sang pelatih, ini adalah pilihan yang membutuhkan persiapan lebih lama dan matang.

Salah paham? Jika benar, besar kemungkinan di musim ini Sobat Gamers mungkin tak akan melihat Revicii bertanding di arena. Sang Duta Ranked pun ternyata masih harus melalui uji coba dari pelatih untuk tampil di turnamen membawa nama tim.

Kapan ya, Revicii bakal turun di turnamen major bareng tim EVOS Legends lainnya?

. . .

Kalian mungkin penasaran, tapi mari sebaiknya kita bersabar hingga Playoff MPL Season 6 nanti dimulai. Sebab, semua tim pasti akan menurunkan pemain dan strategi terbaiknya di penghujung turnamen ini.

Biar enggak ketinggalan berita terbaru tentang esports dan game, Sobat Gamers wajib ikuti website INDOESPORTS. Ada banyak konten menarik dan up to date menunggu kalian di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • Aloysius Lim
    Aloysius Lim

    #EVOSROAR


    Nisa
    Nisa

    Semoga EVOS makin ganas ya!

5