Prediksi Pertandingan Hari Pertama Pekan Keenam MPL PH S9, Blacklist Dihadang Evos

MPL PH Logo

MPL PH S9 akan memasuki pekan keenamnya pada 25 Maret 2022 nanti. Dua pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal tersebut.

empat tim yang akan bermain nanti adalah RSG PH, Bren Esports, Blacklist International, dan Nexplay Evos.

Berikut ini adalah prediksi pertandingan hari pertama pekan keenam MPL PH S9, berikut pembahasannya:

RSG PH vs Bren Esports

Lebarkan Sayap di Asia Tenggara, Tim Esports Resurgance (RSG) Sasar Filipina

Bren Esports bukanlah lagi tim kuat yang dulu pernah menjuarai M2 World Championship. Banyak yang telah berubah dari tim dengan logonya yang kuning keemasan ini.

Sedangkan RSG PH sedang berada pada performa terbaiknya. Hal ini dibuktikan dengan raihan tiga kali kemenangan berturut-turut sejak pekan ketiga.

Baca Juga:

Nathzz dkk dari RSG PH akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah dan kemungkinan mengubah wajah papan atas klasemen.

Blacklist International vs Nexplay Evos

Blacklist International logo

Meski mendapatkan hasil yang buruk sejak awal turnamen bergulir, OHEB dkk selalu mendapatkan kemenangan satu match di beberapa pertandingan.

Hal ini sebenarnya merupakan sinyal positif yang mereka perlihatkan bahwa Blacklist International masih mampu untuk meraih kemenangan di beberapa kesempatan.

Blacklist International tentu saja masih memiliki kesempatan dalam pertarungan ini, mengingat Nexplay Evos baru saja menerima tiga kekalahan beruntun sejak pertemuan terakhir mereka melawan ECHO di pekan keempat.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar