Prediksi Pertandingan Hari kedua MPL PH Season 9: Dapatkah TNC Rebut Posisi ECHO?

MPL PH Logo

Hari kedua, pekan keenam MPL PH Season 9 akan menghadirkan laga yang seru untuk disaksikan. Tim-tim papan atas akan bertanding pada 26 Maret 2022 nanti.

ECHO akan berhadapan dengan TNC Pro Team, dilanjutkan dengan Bren Esports yang menghadang Onic PH, serta RSG yang akan meladeni Omega Esports sebagai penutup.

Berikut ini adalah prediksi ketiga pertandingan yang akan digelar nanti. Langsung saja menuju pembahasannya:

ECHO vs TNC Pro Team

gaya unik tnc esports

Kedua tim ini merupakan partisipan yang saat ini menghuni posisi pertama dan kedua di apan klasemen sementara. pertandingan yang akan disuguhkan tentu saja akan sangat seru.

Terakhir kali bertemu pada pekan kedua, TNC Pro Team mesti menerima kekalahan dari ECHO Esports yang memang sedang berapi-api di setiap pertandingan.

Baca Juga:

Kramm dkk TNC Pro Team sempat membalas di game kedua namun ECHO kembali membalikkan keadaan di game ketiga.

Namun, TNC Pro Team harus melaksanakan ban Chou yang tampil dengan konsisten sebagai langkah awal untuk menghentikan dominasi ECHO.

Bren Esports vs Onic PH

Bren Esport New Squad

Di atas kertas tentu saja Onic PH lebih diunggulkan. Meski demikian keajaiban bisa saja terjadi seperti ketika mereka bertemu dengan ECHO di pekan kelima.

Onic PH dapat memenangkan pertandingan ini, jika tetap bermain disiplin dan tidak meremehkan Bren Esports.

Omega Esports vs RSG PH

Omega Esports Ambil Seluruh Pemain Execration untuk MPL PH Season 8

RSG memiliki catatan lebih baik dari Omega Esports, hal itu dapat menjadi modal untuk tampil lebih percaya diri, tetapi poin utamanya ada pada draft pick mereka.

Selama tiga pertandingan terakhir yang berhasil mereka akhiri dengan kemenangan, RSG selalu memilih hero yang tepat untuk mengcounter lawannya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar