Prediksi Pertandingan Day 3 Week 6 MPL PH Season 9: Pertemuan Kedua ECHO dan Blacklist

MPL PH Logo

Hari ketiga pekan keenam MPL PH S9 akan diselenggarakan pada 27 Maret 2022. Di mana dua pertandingan akan diselenggarakan pada hari ketiga ini.

ECHO akan kembali dipertemukan dengan Blacklist International. Kedua tim yang berada di posisi yang cukup jauh perbedaannya di papan klasemen sementara.

Sedangkan pertandingan kedua akan mempertemukan Nexplay dan Bren Esports yang saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen.

Berikut ini adalah prediksi kedua pertandingan yang akan diselenggarakan menutup pekan keenam MPL PH Season 9 ini.

Blacklist International vs ECHO

ECHO Logo

Hal ini akan menjadi arena pertandingan bagi dua kekuatan yang sedang terlihat cukup kontras. Kedua tim pernah bertemu dengan hasil kemenangan telak bagi ECHO di pekan kedua.

ECHO yang saat ini sedang berada di posisi teratas klasemen dengan tujuh kemenangan tampaknya akan dengan mudah meruntuhkan pertahanan dari OHEB dkk.

Baca Juga:

Mengingat Kurtzy tampil dengan sangat baik sepanjang turnamen hingga dinobatkan sebagai MVP of the Week di pekan ketiga, kesembatan Blacklist untuk menang cukup tipis.

Nexplay Evos vs Bren Esports

Bren Esport (1)

Kekalahan tiga kali beruntun yang harus diterima Nexplay Evos pada dua pekan terakhir bisa dimanfaatkan oleh Bren Esports untuk menyusun mental dengan baik.

Meski Bren Esports saat ini masih menjadi penghuni dasar klasemen, namun kesempatan untuk menang masih terbuka mengingat Joyboy tampil cukup baik di pekan kelima.

Bren Esports Akan membalikkan keadaan dan mungkin saja perlahan menaiki tangga klasemen dan maju ke babak playoffs.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar