Prediksi Hero yang Akan Rusuh di Season 15 Mobile Legends

Fanny Lightborn Youtube 2

Season 15 Mobile Legends sebentar lagi akan dimulai dengan berbagai macam pembaruan di dalamnya. Saat ini pembaruan yang sudah terjadi adalah penambahan monster hutan, dan defense dari para monster. Selain itu, tampilan turret dan map juga agak berubah dengan penambahan ornament angin untuk mempercepat gerak Hero. Tak lupa, Moonton juga memberikan buff dan nerf pada beberapa Hero yang akan merubah meta.

Pemberian buff dan nerf ini tentunya akan menjadikan beberapa Heromelemah dan beberapa lainnya jadi rusuh. Berdasarkan informasi dari original server, ada beberapa Hero yang diprediksi akan rusuh di Season 15 nanti. HeroHerorusuh tersebut tentunya bisa jadi langganan banned atau jadi langganan pick di mode draft pick. Lalu siapa sajakah Heroyang diprediksi akan jadi Hero rusuh di Season 15 nanti?

Pharsa Enchanting Witch youtube 2
Youtube

 

Pertama ada Pharsa yang pada akhir Season 14 ini menjadi ikon Skin Season sebagai reward untuk Player. Pharsa adalah Mage yang berwujud wanita penyihir dengan Skill yang cukup ampuh untuk membuyarkan gerombolan musuh. Skill satu dari Pharsa akan menembakan ledakan magic ke arah target dengan Damage melebihi tembakan Marksman. Skill dua dari Pharsa juga akan menembakkan sihir ke arah target dengan Damage dan efek slow.

Ultimate Skill dari Pharsa akan membuat hujan ledakan sihir dengan area berbentuk lingkaran yang cukup luas. Skill inilah yang akan membubarkan gerombolan musuh dengan seketika karena takut terkena Damage darinya. Pharsa juga punya Skill empat yang akan merubahnya jadi burung terbang dan meningkatkan movement speed. Ia akan benar benar jadi Hero yang sangat rusuh di Season 15 nanti karena buff yang diberikan oleh Moonton.

kagura
MLBB

Kemudian ada Kagura yang juga mendapat perubahan dari Skill miliknya dengan jarak payung dan dirinya yang semakin jauh. Hal ini akan menyebabkan Kagura semakin mahir untuk kabur dari serangan musuh dengan jarak yang semakin jauh ini. Kagura sendiri adalah Hero dengan role Mage yang didesain dengan Skill mirip Assassin. Dikatakan mirip Assassin karena Kagura punya Damage yang sakit serta gerakan yang lincah walaupun anggun.

Terakhir ada Fannyyang mendapat buff dengan penggunaan mana yang lebih hemat daripada sebelumnya. Fanny sendiri adalah Hero Assassin yang lincah seperti burung balap dengan serangan yang super menyebalkan. Ketika ia menyerang sambil terbang dengan kabelnya, hampir tidak ada Herolawanyang bisa menghindar dan pasti mati. Dengan penggunaan mana yang lebih hemat ini, di Season 15 nanti Fanny diprediksi sebagai Hero yang paling rusuh.

Fanny Mobile Legends 2
MLBB

 

Banyak Player yang berasumsi bahwa tiga Hero tersebut akan mendominasi Season 15 terutama di tier atas. Hero lainnya yang juga diprediksi akan rusuh walaupun tak serusuh mereka adalah X.Borg, Silvanna, dan Lylia. Namun, semuanya kembali lagi pada Skill individu Player yang berbeda-beda satu sama lainnya. Pro Player, pasti mampu menghadapi sehebat apapun Hero lawan yang sedang overpower.

Season 15 Mobile Legends sebentar lagi akan dimulai dan bersiap-siaplah menghadapi Hero Hero yang rusuh. Pharsa, Kagura, dan Fanny adalah tiga Hero yang diprediksi akan rusuh sepanjang perjalanan Season 15 nanti. Mereka bertiga akan menjelma sebagai psikopat yang haus akan kill setelah Season 14 berakhir. Apakah Sobat Gamers juga takut dengan tiga Hero tersebut saat bermain Mobile Legends?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar