Combat Maiden Skin Masha youtube

Potensi Hero Offlaner Masha Di Meta Saat Ini Versi EVOS Larajie


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Offlaner merupakan Hero yang sangat penting dalam setiap permainannya di Game Mobile Legends. Di meta sekarang sudah banyak sekali opsi Hero Offlaner yang bisa digunakan. Hero ini biasanya memiliki role fighter yang memiliki kemampuan attack dan defense yang berimbang.

Dilansir dari One Esports, ada dua opsi Offlaner yang bisa kita gunakan dalam Game. Opsi pertama adalah mereka yang memiliki sustain dan sangat kuat dalam menjaga lane. Beberapa Hero yang memiliki kemampuan tersebut adalah X.Borg, Terizla, Thamuz, dan Uranus.

Opsi kedua yaitu mereka yang bisa memberikan damage yang tinggi. Beberapa contoh Hero tersebut adalah Leomord, Chou, dan Masha. Ketika pertama kali rilis di server utama, Masha langsung menjadi Hero yang masuk meta. Karena dia memiliki kemampuan yang sangat efektif untuk split push.

Bahkan Masha menjadi Hero yang cukup meresahkan di ajang M1 World Championship 2019 ketika digunakan digunakan oleh EVOS Legends. Tidak hanya cepat untuk push turret, Hero ini juga sangat efektif untuk membunuh Turtle sendiri meskipun di early Game.

Larajie One Esports ggwp
ggwp

Tapi sayang Moonton melakukan nerf secara beruntun kepada Masha hingga membuatnya tidak sekuat dulu lagi. Terakhir, Hero ini kembali mendapatkan buff meskipun masih jauh lemah dari pertama kali rilis. Dalam memainkanya, Hero ini masih tricky dan tidak semua orang bisa menggunakannya.

Salah satu top global 1 Hero Masha Season 6 adalah Offlaner asal tim EVOS Legends yang sempat bermain di MPL Season 5 lalu. Beliau adalah Farhan Mahri atau dikenal sebagai Larajie. Pemain muda asal Bali itu memberikan sedikit tips dan trik cara memainkan Hero Masha kepada One Esports.

Menurutnya Masha masih sangat kuat untuk pertarungan 1 vs 1, tapi tidak semua orang bisa tahu celah kekuatannya dimana. Padahal Hero ini sangat kuat dan bisa menyulitkan tim lawan jika sudah tahu kekuatan terpendamnya.

Larajie One Esports
One Esports

Bahkan Larajie menyampaikan bahwa Masha itu tidak bisa dilawan seorang diri. Meskipun dilawan oleh dua Hero pun belum tentu mereka bisa membunuhnya. Tapi dia melihat masih sedikit orang yang menganggap bahwa Masha itu masih menjadi Hero lemah di meta sekarang ini.

Tidak heran jika Masha masih menjadi Hero underrated pick, bahkan hal ini juga pernah diungkapkan langsung oleh caster kondang Mobile Legends, Bung KB. Bahkan dia termasuk Hero yang sangat efektif untuk counter meta hyper carry yang saat ini masih tren digunakan.

Dia sangat cepat untuk bermain objective, punya damage tinggi, bahkan bisa mengurangi physical dan magic damage musuh hingga 25%. Sehingga Masha akan kuat untuk pertarungan satu lawan satu atau teamfight sekalipun. Tapi pada penggunaannya kembali lagi pada player yang menggunakannya.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar