Potensi Billy Gabung Genflix Aerowolf Semakin Besar

Billy Hybrid 1

Setelah gagal tampil memuaskan pada scene kompetitif MPL Indonesia Season 5 lalu, Genflix Aerowolf nampaknya bakal melakukan perombakan Roster. Mereka nyaris terpuruk di regular Season dan secara mengejutkan mereka langsung bangkit hingga akhirnya bisa tembus ke fase playoff.

Dilansir dari One Esports, Salah satu pemain yang memiliki peranan sangat penting dalam tim Genflix Aerowolf adalah Watt. Setelah dia kembali ke tim utama pada pertengahan regular Season, dia langsung tampil menggila dengan permainan hero-hero corenya. Tak sedikit musuh yang kocar-kacir dengan performa menawan dari Watt.

Watt sendiri bukanlah pemain yang biasa-biasa saja karena dia pernah membawa tim NXL meraih gelar MPL Season 1. Dia ditemani oleh empat pemain lainnya adalah LJ, Billy, Rave, dan G.

Yang menariknya lagi ketiga pemain NXL itu akan kembali berkumpul di tim Genflix Aerowolf. Beberapa waktu lalu Rave resmi bergabung tim serigala putih setelah membela RRQ Sena di kancah MDL Season 1. Nah rekan setimnya, Billy juga kabarnya akan merapat ke tim yang sama.

Potensi Billy Gabung Genflix Aerowolf Semakin Besar
Aerowolf Pro Team

Billy juga memiliki nasib yang sama seperti Rave di MDL karena mereka gagal membawa RRQ Sena meraih gelar juara. Semua pemain resmi dilepas dan hanya meninggalkan Liam seorang. Hal ini tentu saja cukup meninggalkan luka bagi kedua pemain karena juga gagal menembus tim utama RRQ Hoshi.

Billy dan Rave sempat terpisah di MPL Season 4 meskipun bersama dengan tim yang sama. Rave berhasil menjadi tank andalan RRQ, sementara Billy hanya duduk di bangku cadangan karena kalah saing dengan R7 di posisi offlaner. Keduanya akhirnya kembali bersama di kancah MDL bersama RRQ Sena.

Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kembalinya Billy ke Genflix Aerowolf. Tapi berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari One Esports, dalam profil Gamenya dia menggunakan embel-embel GFLX atau Genflix Aerowolf.

Dalam historinya dia juga banyak bermain dengan para punggawa Genflix Aerowolf lainnya seperti Watt, Rave, Clay, dan Fredo. Billy lebih sering menggunakan hero-hero andalannya yaitu offlaner seperti Jawhead, Uranus, dan Silvanna.

Potensi Billy Gabung Genflix Aerowolf Semakin Besar
Hybrid

Potensi bergabungnya Billy ke Genflix Aerowolf sangat tinggi karena Kido nampaknya akan segera merapat ke EVOS Legends. Bahkan sang pelatih, Bjorn “Zeys” Ong sudah mengatakan bahwa Kido akan bergabung. Kemungkinan peranannya sebagai offlaner akan digantikan oleh Billy.

Setelah Rave dan Billy gabung, nampaknya Genflix Aerowolf akan tampil galak di MPL Season 6 mendatang. Karena mereka memiliki pemain di atas rata-rata yang pernah membawa NXL juara MPL Season 1. Selain itu pelatih mereka, Acil juga bukanlah pelatih yang abal-abal karena pada MPL Season 4 menjadi pelatih RRQ.

Hal ini tentu saja akan membuat persaingan MPL Season mendatang menjadi lebih sengit lagi. Karena banyak tim Mobile Legends yang tengah melakukan pembaruan dengan mendatangkan pemain-pemain baru.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar