Potensi Ancaman Baru di Minggu Berikutnya, Inilah 5 Highlight di MPL Season 6 Week 4

Potensi Ancaman Baru di MInggu Berikutnya, Inilah 5 Highlight di MPL Season 6 Week 4

MPL Season 6 di minggu keempat sempat mengalami beberapa kendala yang menyurutkan semangat penonton. Para player di Mobile Legends Professional League musim keenam ini tak bisa bertanding dengan maksimal karena adanya gangguan di jaringan.

Meski begitu pertandingan tetap berlangsung. Tim-tim tetap melanjutkan pertandingan secara profesional. Memasuki minggu kelima, Sobat Gamers tak boleh melewatkan keseruan apa saja yang terjadi di minggu lalu.

Agar kalian bisa merasakan euforia MPL Season 6 week 5 mendatang, kalian tidak boleh melewatkan momen terbaik di minggu keempat lalu.

 

1. Kebangkitan EVOS Legends di Week 4

Potensi Ancaman Baru di MInggu Berikutnya, Inilah 5 Highlight di MPL Season 6 Week 4 1

Pada hari pertama gelaran MPL Season 6 week 4 EVOS Legends bertemu dengan tim Alter Ego. Pertandingan ini menjadi tontonan yang sangat menarik karena para pemain dari masing-masing tim bertanding sengit.

Sobat Gamers juga mengingat momen ketika pemain dari EVOS Legends, Bajan yang begitu lincahnya mengecoh para pemain dari Alter Ego. Dengan hero Hilda-nya, Bahan berhasil menghindari serangan bertubi-tubi milik Khaleed. Sempat terdesak dengan HP yang amat tipis, namun akhirnya keadaan justru berbalik.

Bajan yang sedang terkepung mendapat bala bantuan dari teman-teman EVOS. Bahkan Rekt berhasil mendapatkan dua poin kill pada momen ini. Sempat seri di skor 1:1, akhirnya Alter Ego harus merelakan kemenangan pada tim Macan Putih dengan skor 1:2.

 

2. Ancaman dari Tim Bigetron Bravo

Potensi Ancaman Baru di MInggu Berikutnya, Inilah 5 Highlight di MPL Season 6 Week 4 2

Pada hari kedua MPL Season 6 week 4 tim Bigetron Bravo semakin tampil beringas. Tim ini sempat ‘sikut-sikutan’ dalam pertarungannya melawan GeekFam yang memang tampil lebih baik di minggu ini.  Aksi para pemain Bigetron memang dinilai semakin jadi ancaman bagi pesaingnya.

Salah satu momen yang sulit untuk diabaikan, ketika Bigetron Bravo yang nyaris saja terbunuh justru selamat. AyamJago sebagai pertahanan terakhir GeekFam justru malah terciduk. Dengan hero Chou, Bravo berhasil membalikkan keadaan menjadi situasi yang membahayakan AyamJago.

Meski sempat kecolongan, akhirnya Bigetron berhasil melakukan comeback yang manis. Bigetron berhasil menembus pertahanan turret terakhir milik GeekFam

 

3. Alter Ego Akhiri Win Streak ONIC Esports

Potensi Ancaman Baru di MInggu Berikutnya, Inilah 5 Highlight di MPL Season 6 Week 4 3

Penggemar esports Mobile Legends memang mengakui bahwa tim landak kuning datang ke MPL Season 6 dengan formasi yang sangat baik. Dengan pemain-pemain barunya, ONIC Esports menjadi salah satu tim terkuat dan berhasil memuncaki klasemen. Tim ini kerap kali memenangkan pertandingan selama beberapa minggu MPL Season 6 secara berturut-turut.

Win streak ini pun akhirnya dihentikan oleh Alter Ego, yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2:1 atas ONIC Esports. Tim Alter Ego tak ingin mengalah sama sekali, semua pemain bersinergi hingga menciptakan kerja sama yang kompak. Bahkan pemain dari Alter Ego, Pai berhasil mendapatkan maniac berkat damage sakit milik hero Chang’e.

 

4. Meta Angela Mobile Legends Strategi EVOS

Potensi Ancaman Baru di MInggu Berikutnya, Inilah 5 Highlight di MPL Season 6 Week 4 4

Tim EVOS Legends mendapatkan momentum yang baik di minggu keempat MPL Season 6. Melawan tim Genflix Aerowolf di hari kedua, tim EVOS Legends berhasil mendominasi dan memenangkan pertandingan. Dengan strategi meta Angela, tim Macan Putih berhasil memperoleh kemenangan. Memanfaatkan skill Ultimate yang bisa merasuki rekan satu timnya, Angela menjadi hero support yang sangat menguntungkan di pertandingan ini.

 

5. Sang Raja, RRQ Hoshi Akhiri Lose Streak

Potensi Ancaman Baru di MInggu Berikutnya, Inilah 5 Highlight di MPL Season 6 Week 4 5

Sementara tim ONIC Esports mengakhiri win streak, Sang Raja justru berhasil mengakhiri lose streak di minggu keempat ini. Pada hari ketiga MPL Season 6 week 4 ini, tim RRQ Hoshi berhasil tampil sesuai dengan harapan penggemar. Aura Fire dan RRQ Hoshi terlibat pertarungan yang sengit.

Tim Aura Fire memperlihatkan permainan yang kompak dengan formasi barunya. Qeira Aura menunjukkan performa yang begitu bagus dan lincah saat menghindari serangan-serangan dari hero Pharsa milik Vynnn dan LJ.

Akhirnya Alberttt RRQ sempat maniac dan menyapu bersih semua pemain dari tim Aura Fire. Lawan berhasil ditaklukkan, RRQ mematahkan kutukan lose streak dan memenangkan pertandingan.

 

Kejadian-kejadian menarik di sepanjang pertandingan MPL Season 6 ini memang patut diapresiasi karena masing-masing tim menunjukkan permainan yang kompetitif. Para peserta bertanding dengan sengit memperlihatkan kombinasi yang solid. Masing-masing pemain mengerahkan kemampuannya menjelang minggu penghujung,

Minggu kelima ini pun tim kembali bertanding untuk mengejar ketertinggalan.

Bagaimanakah jalannya pertandingan MPL Season 6 di minggu kelima nanti? Apakah tim ONIC Esports bisa digoyahkan atau malah kokoh di puncak klasemen?

Semoga pertandingan di MPL Season 6 week 5 berjalan dengan lancar tanpa gangguan seperti sebelumnya. Nantikan berita terbaru mengenai game dan esports Mobile Legends khususnya MPL Season 6 ini hanya di website INDOESPORTS agar Sobat Gamers tetap update.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar