Popol dan Kupa Dipastikan Rilis di Mobile Legends!

Mobile Legends Popol Kupa esports id

Tentunya kamu sudah dengar kabar mengenai Moonton yang bakal merilis dua Hero marksman baru dong. Kabar ini santer terdengar pada pertengahan Februari, dan dua Hero tersebut adalah Popol dan Kupa. Popol sendiri merupakan anak kecil. Mungkin dibandingkan Atlas, Clint, atau Hanzo, penampilannya tidak terlalu sangar. Namun jangan kamu remehkan kekuatannya. Ia memiliki senjata berupa tombak serta panah yang bisa memberikan kerusakan besar kepada musuh. Damage Popol kabarnya bakalan cukup kritis sehingga tidak sia-sia kalau kamu memakai Hero ini.

Dilansir dari indozone, esportsku dan instagram mlleak, Penampilan Popol sendiri begitu khas dengan rambut bak anak suku dan juga busana etnik. Selain itu, Popol juga memiliki skill pasif yakni efek penyembuhan yang mencapai 10%. Nah, bukan hanya Popol, masih ada satu Hero tak kalah unik lain yang kabarnya bakal dirilis oleh Moonton yakni Hero Kupa. Berbeda dengan Popol yang merupakan manusia, Pupa merupakan hewan peliharaan. Ia memang cuma menjadi peneman Hero Popol. Namun bukan berarti Kupa ini tidak berguna lho. Kupa memiliki kekuatan berupa serangan bertubi-tubi dengan HP yang tinggi. Pada saat bergabung dengan Popol, akan sangat sulit untuk membunuh keduanya. Apalagi Kupa betul-betul sangat sigap dalam menjaga Popol.

Mobile Legends Popol Kupa Indosport
Indosport

Kisah Popol dan Kupa ini sendiri sepertinya terinspirasi dari kisah-kisah persahabatan antara anak lelaki dan anjingnya. Namun, lebih kuat daripada itu Kupa dan Popol adalah duel yang bahkan bisa membuat para musuh-musuh yang mengerikan menjadi keok.

Namun, bukan berarti Popol dan Kupa tidak memiliki kelemahan sama sekali. Nyatanya, kedua Hero tersebut memiliki beberapa kelemahan, antara lain seperti ketika bersembunyi di rumput, mereka tetap terlihat. Jadi, kamu tidak akan bisa mengelabui musuh. Kabarnya, begitu yang akan terjadi kepada keduanya. Meski begitu, kalau dilihat dari kemampuan mereka berdua, nampaknya kelemahan ini bisa dinetralisir.

Mobile Legends Popol Kupa vy gaming
vy gaming

Well, kabar itu sepertinya bukan kabar burung belaka. Akun Instagram @ml_leak menyebutkan bahwa Mobile Legends bakal mengeluarkan dua Hero marskman Mobile Legends terbaru itu per 21 April nanti di waktu server Moonton. Jadi, tidak lama lagi kamu sudah bisa menjajal kemampuan keduanya dan mengetahui seberapa kuat sih anak rimba dan teman anjingnya. Oh ya, kedua Hero ini bisa dibeli dengan harga 32.000 Battle Point.

Moonton Mobile Legends Siapkan Hadiah dan Hiburan Spektakuler Moonton
Moonton

Apakah kamu ingin membeli Kupa dan Popol? Kabar baiknya, setelah 21 April berlalu kamu tetap bisa memainkan keduanya kok, karena tidak ada batasan tanggal untuk membeli Kupa dan Popol. Jangan lupa juga untuk terus bermain dan pertahankan permainanmu agar kamu bisa mengumpulkan Battle Point dan kamu bisa membeli berbagai jenis Hero Mobile Legends idamanmu, termasuk Hero Popol dan Kupa! Jadi, bagaimana? Apakah kamu sudah siap buat terus bertarung dan membeli dua pasangan Hero potensial ini?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar