Alterego dan Geek Fam youtube.com

Plot Twist Serunya Pertandingan Alter Ego dan Geek Fam

MPL Season 4 memasuki minggu ketujuh, salah satu pertandingan yang menjadi sorotan adalah babak pertandingan antara Alter Ego Esports dan Geek Fam. Para netizen Mobile Legends penikmat MPL menantikan performa Maungzy dan Celiboy Alter Ego, maupun Doyok dan Tezet dari Geek Fam. Tezet Geek Fam bahkan mendapatkan rekor first blood tercepat di pertandingan ini, hanya dengan 22 detik sejak pertandingan dimulai. Geek Fam sempat unggul di babak match pertama. Early game Geek Fam juga terhitung cepat dan agresif. Namun ternyata Alter Ego Esports berhasil membalikkan keadaan. Pertandingan semakin memanas karena Alter Ego Esports justru berhasil mencuri satu point dari babak match kedua. Kedua tim sama-sama menunjukkan performa yang epic hingga akhirnya Alter Ego berhasil mengungguli pertandingan dan memenangkan skor 2:1 atas Geek Fam.

Alterego dan Geek Fam2 youtub.comyoutube.com

MPL Season 4 merupakan turnamen dimana momen debut kemunculan Celiboy si bocah ajaib alias ‘the miracle boy’. Dalam waktu singkat nama Celiboy langsung menjadi nama yang tak asing lagi di telinga para sobat gamers dan banyak diperbincangkan. Celiboy yang merupakan seorang midlaner baru dari tim professional Alter Ego Esports. Sejak mendapat kill terbanyak di minggu sebelumnya, kali ini Celiboy mendapat lebih banyak spotlight. Tak hanya itu, Tezet juga merupakan roster yang baru bergabung dengan Geek Fam dan memulai debutnya di MPL Season 4 ini. Tezet dikenal karena merupakan mantan dari roster Star8, salah satu tim esports professional Indonesia. Para atlet-atlet muda ini mencuri spotlight dan turut membawa angin segar di MPL Season 4.

Alterego dan Geek Fam gamedaim.comgamedaim.com

Melalui live streaming facebook Mobile Legends: Bang Bang, disaksikan pertandingan dari kedua tim ini berlangsung cepat dan agresif. Di babak match pertama Geek Fam berhasil unggul dan memenangkan pertandingan dengan rapi dan cepat. Di babak pertama Geek Fam berhasil mengamankan satu point. Kemudian di babak match kedua Celiboy kembali menjadi pemain sangar dengan hero Haritnya. Walau sejak awal Harit sudah mulai dilumpuhkan, namun ternyata usaha Geek Fam belum cukup untuk melumpuhkan Harit karena ternyata damage-nya yang begitu besar. Celiboy dkk juga berhasil memenangkan war di babak match kedua dan membalikkan keadaan. Hasil pertandingan seri ini membuat suasana di arena semakin memanas karena semakin tidak bisa diprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Pertandingan kedua tim ini baru selesai setelah melewati tiga babak match. Alter Ego Esports berhasil memenangkan babak match ketiga dengan skor unggul.

Alterego dan Geek Fam1 youtube.comyoutube.com

Alter Ego Esports melawan Geek Fam di hari ketiga minggu ketujuh MPL Season 4 ini. Kedua tim menampilkan performa yang memukau. Geek Fam juga menyajikan pertarungan yang amat rapi dengan team work yang apik. Pertandingan ini layak diapresiasi. Kedua tim ini merupakan representasi tim yang baik karena masing-masing memiliki chemistry yang baik antara satu pemain dengan yang lainnya. Sebentar lagi Mobile Legends Professional League Season 4 akan masuk ke babak play off. Akankah semakin banyak kejadian-kejadian mengagetkan para sobat gamers yang mengikuti jalannya turnamen? Mari kita tunggu saja ya sobat gamers.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar