Playpay, Platform Pemberi Peluang Karir Untuk Gamers Lokal!

Playpay PR 1

Kita tahu bahwa saat ini esports telah berkembang dengan sangat pesat. Para gamer lokal pun semakin hari semakin bertambah banyak. Apalagi, adanya gim Mobile Legends, salah satu gim MOBA terbaik yang paling banyak diminati di Indonesia. Memicu gamers Indonesia untuk memiliki bakat-bakat pemain game dan memenangkan beberapa kompetisi hingga internasional.

Salah satu kompetisi yang saat ini bisa dinikmati oleh para pemain game level amatir dan semi pro adalah Playpay Esport Tournament dari Playpay.id yang diadakan di AEON Mall BSD City pada tanggal 9-11 Agustus 2019. Pada turnamen ini, para pemain game di level amatir dan semi pro diangkat untuk memunculkan bakat-bakat baru yang dapat memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dan menjadi pemain pro.

pintu masuk PlaypayINDOESPORTS

AEON Mall BSD City dipilih menjadi tempat untuk event pertama Playpay.id karena AEON Mall memiliki konsep sebagai mall yang membangun komunitas masyarakat lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, menstimulasi kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada perkembangan budaya, bukan hanya sekedar menghadirkan berbagai tenant.

Walaupun Playpay baru pertama kali mengadakan event ini, tetapi Playpay Esport Tournament telah melampaui target awal. Dimana target awalnya hanya 64 tim yang berkompetisi, namun pada hari ini telah terkumpul lebih dari 100 tim yang bergabung dalam kompetisi kali ini. Keren banget, bukan?

Playpay juga berterima kasih atas antusiasme yang besar dari acara kali ini. Sehingga, pihak manajemen Playpay berencana untuk menjangkau para pemain game di kota lainnya agar ada lebih banyak lagi pemain dan penggiat game untuk dapat bertukar info dan berkenalan.

Playpay 3INDOESPORTS

Playpay.id sendiri merupakan suatu platform komunitas berbasis web dan aplikasi yang bertujuan untuk membantu para pemain dan penggiat game untuk berkolaborasi menciptakan peluang-peluang baru seperti edukasi, karir, wirausaha dan lainnya.

Oh ya, dalam waktu dekat ini Playpay.id akan memberikan beberapa fitur seperti game zone dan esport zone. Saat ini, yang paling siap diluncurkan adalah social media untuk gamers, shop untuk melakukan pembelian produk digital game dan akan semakin banyak fitur yang dikembangkan untuk menjadi solusi atas kebutuhan para gamers.

Nah, Playpay.id bahkan juga sudah melakukan pendekatan kepada beberapa publisher seperti Moonton agar ke depannya akan ada lebih banyak lagi kolaborasi yang bisa dilakukan juga dengan game developer lainnya.

Lalu, belum lama ini Playpay.id pun telah melakukan komunikasi dengan Merapi Tech, salah satu game developer lokal untuk berkolaborasi dan memberikan peluang karir serta edukasi bagi para pemain game. Karir sebagai apa sih? Misalnya, berkarir menjadi game tester, game developer dan mendapat edukasi membangun sebuah game studio.

Playpay 4INDOESPORTS

Mario Hendrawan selaku Chief Network and Community Playpay.id mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan dari beberapa pihak seperti DFSK, AEON Mall, Event Organizer Biru Orange dan Prima Broadcast Indonesia, Sades, Nemesis, Teh Botol Sosro, UNIPIN, Gamely dan beberapa rekan sponsor serta media lainnya sehingga membuat acara kali ini dapat diselenggarakan dengan baik.

Ada sedikit informasi bocoran kalau akan ada reward surprise menarik bagi para user atau pemilik akun Playpay.id tahap awal, loh! Tidak hanya itu saja, saat ini kita dapat bermain game dan bisa dapat bayaran dari game tersebut sesuai dengan tagline Playpay, yaitu You Play We Pay . Menarik, bukan?

Bila Kamu ingin tahu lebih lanjut, ikutin terus website INDOESPORTS! Sebab, pada acara ini live streaming Playpay akan diatur oleh INDOESPORTS dan pastinya bakal semakin seru setiap hari!

Jadi, ayo ikuti perkembangan esport di Indonesia yang bergabung bersama Playpay. Lalu, dukung Playpay utntuk dukung esport Indonesia! Hadiri juga pertandingannya besok karena dijamin seru abis turnamen Mobile Legends-nya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar