Jelang Playoff MPL Season 8, Bigetron (BTR) Alpha Siapkan ‘Senjata Rahasia’

Jelang Playoff MPL Season 8, Bigetron Alpha Siapkan ‘Senjata Rahasia’

Playoff MPL Season 8 akan segera dimulai pada tanggal 21-24 Oktober 2021 mendatang. Meski tak lolos di upper bracket, Bigetron Alpha tampak sangat percaya diri untuk tampil di babak penentu nanti.

Optimisme ini disampaikan langsung oleh BTR Bottle pada sesi interview after match (1/10) di minggu terakhir Regular Season. Pemain yang musim ini baru bergabung dengan tim membocorkan bahwa Bigetron memiliki senjata rahasia untuk MPL Season 8.

Bigetron Pecahkan Win Streak Alter Ego MPL Season 8

“Buat semua tim, bersiap-siaplah dengan secret weapon,” kata BTR Bottle ketika diminta untuk menyampaikan sepatah kata pada peserta yang lolos ke babak Playoff.

Rasa percaya diri Bottle bukannya tak beralasan ya, Sobat Gamers. Bigetron Alpha memang sempat mengalami penurunan performa di minggu keenam Regular Season. Namun setelah patch baru MLBB dirilis, Renbo dan kawan-kawan seolah kembali bertarung ganas seperti biasanya.

Tampaknya penyesuaian terbaru game Mobile Legends sangat cocok dengan formula tim Bigetron Alpha. Maka enggak heran jika tim satu ini jadi ancaman yang cukup berbahaya di Playoff MPL Season 8. Predikat ‘Runner up MPL Season 7’ emang bukan kaleng-kaleng!

Pernyataan BTR Bottle semakin menunjukkan bahwa Bigetron sudah sangat siap menghadapi babak Playoff nanti. Akan seperti apa permainan Branz dan kawan-kawan, kita tunggu saja ya, Sobat Gamers!

Suka ‘Tawuran’, Bigetron Prefer Turnamen Offline

Kabar baik datang dari penyelenggara sebab MPL Season 8 akan diselenggarakan secara offline, di Bali. Sebelum hal ini diumumkan secara resmi, Bigetron (BTR) Bottle berharap bisa berdiri di panggung Playoff.

“Lebih enak offline, pengennya main offline. BTR itu ‘kan kayak tawuran, bacot-bacotan (shout-out),” kata Bottle. Menurut pemain satu ini, sensasi saat bermain di panggung jauh lebih membakar semangat.

Apalagi Bigetron Alpha terkenal dengan ciri khas tim yang doyan taunting dan shouting. Kalau kalian penasaran seperti apa shout-out para pemain Bigetron, Sobat Gamers bisa mencari tahu lewat konten mic-check yang dibagikan oleh channel masing-masing tim.

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar