5 Player Mobile Legends (ML) Terbaik yang Ditunggu Penampilannya di MPL Season 7

5 Player Mobile Legends (ML) Terbaik Ini Ditunggu Penampilannya di MPL Season 7

MPL Season 7 mengakhiri Regular Season dan hanya menyisakan enam tim terbaik untuk maju ke babak Playoff. Penggemar masih penasaran karena beberapa player Mobile Legends terbaik dari tim belum juga tampil. Sobat Gamers pasti udah memikirkan beberapa nama pemain. Atau jangan-jangan, pemain Mobile Legends (ML) terbaik jagoan kalian juga belum tampil?

Beberapa esports figure bawah ini diyakini sebagai player Mobile Legends terbaik di dunia. Misalnya pemain dari RRQ Hoshi dan EVOS Legends yang digadang sebagai tim Mobile Legends terbaik di dunia 2021.

Tim ataupun player Mobile Legends berikut ini emang yang udah pernah tampil di kompetisi internasional seperti M1 MLBB, M2 MLBB, MPLI, hingga SEA GAMES. Siapa sajakah pro player yang masih ditunggu penampilannya di MPL Season 7? Simak berikut ini!

1. RRQ Lemon

Saran Nyelekit Lemon RRQ Tentang MPL Season 6, Tamparan untuk Moonton

Lemon adalah player Mobile Legends yang udah masuk golongan veteran. Pemain bernama M. Ikhsan ini sudah aktif bermain di bawah naungan rim RRQ sejak Season 1 dan sudah menyumbang tiga piala MPL. RRQ Lemon disebut sebagai player Mobile Legends terbaik karena kemampuan dan permainannya yang cerdas.

Akan tetapi, pemain satu ini tak juga muncul di panggung MPL Season 7 hingga akhir Regular Season. RRQ Lemon memutuskan untuk rehat di musim ini sambil mendampingi tim berlatih. CEO RRQ, Pak AP, sempat menyebut pula salah satu kesibukan Lemon adalah mengurus cupang.

2. EVOS Wann

Nama EVOS Wann terdaftar sebagai roster tim Macan Putih untuk MPL Season 7. Tapi hingga akhir Regular Season, pemain yang pernah memberikan piala MPL pada EVOS ini tak juga kelihatan di atas panggung.

Di awal MPL Season 7, manajemen tim mengumumkan bahwa Wann memutuskan untuk rehat. Meski demikian, penggemar masih setia menunggu pemain satu ini untuk tampil di panggung.

3. EVOS LJ

Hingga Akhir Regular Season, Riwayat EVOS LJ yang Masih Belum Tampil di MPL Season 7

LJ memulai lembaran baru di MPL Season 7 sebagai pemain baru EVOS Legends. Setelah meninggalkan tim RRQ, banyak yang mengira Joshua bakal rehat dari pro scene seperti teman-teman sejawatnya. EVOS LJ sempat absen di awal-awal MPL Season 7 karena terinfeksi COVID-19.

Untungnya, di minggu-minggu terakhir Regular Season pemain satu ini sudah pulih dan kembali tampil di panggung. Rasa rindu penggemar pun akhirnya terobati. Enggak jadi pensiun, EVOS LJ kembali aktif bermain meneruskan predikat sebagai player Mobile Legends terbaik 2021.

4. ONIC Sasa

ONIC Esports pernah dikenal sebagai tim yang dikuatkan oleh ‘Lima Kage’ yaitu Udil, Psychoo, Drian, Sasa, dan Antimage. Julukan ini diberikan karena kelima pemain ini pernah melibas peserta di MPL Season 3 dengan ganas dan berhasil memperoleh juara.

Para Kage pun terpecah. Udil ke Alter Ego, Psychoo ke RRQ Hoshi, dan Antimage ke EVOS Legends. Sedangkan, Sasa dan Drian masih menetap di tim Landak Kuning. Drian sih masih aktif bermain, bahkan berhasil membuat tim duduk di puncak klasemen MPL Season 7.

Sayangnya, ONIC Sasa sama sekali belum menampakkan batang hidungnya di atas panggung hingga akhir Regular Season MPL Season 7. Sepertinya pemain asal Singapura ini masih rehat, Sobat Gamers.

5. Genflix Aerowolf Kido

Player Mobile Legends (ML) Terbaik MPL Season 7 foto Kido Genflix Aerowolf

Kido adalah salah satu pro player Mobile Legends terbaikdari tim Genflix Aerowolf yang masih belum tampil hingga akhir Regular Season. Watt, salah satu pemain dari tim Serigala juga mengaku tak tahu mengapa rekannya itu belum bermain.

Padahal penggemar pengen lihat gimana duet permainan Kido-Watt di MPL Season 7. Kira-kira kapan pemain Support Genflix Aerowolf ini tampil ya?

. . .

Apakah jagoan kalian ada di deretan player Mobile Legends terbaik di atas, Sobat Gamers? Rasanya kecil kemungkinan mereka bakal tampil di Playoff MPL Season 7. Semoga para pemain yang disebutkan ini bisa tampil lebih sering di pertandingan berikutnya ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar