Play-off MPL Season 3 Mulai, 8 Tim Pro Siap Perebutkan Juara

MPL Season 3, EVOS 2

Play-off MPL Season 3 segera dimulai dengan 8 tim professional yang akan bertanding memperebutkan gelar juara. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 3 Mei 2019. Di  babak penyisihan sebelumnya menyisakan 8 tim yang bersiap melaju ke babak play-off untuk bertarung. Dalam babak play-off nanti, tim akan terbagi menjadi dua, yakni tim upper bracket dan lower bracket. Pada tim upper bracket diisi oleh ONIC Esports, Louvre, Aerowolf Roxy, dan SFI Critical.

Pada pertandingan tersebut, ONIC Esports akan melawan Louvre, dan Aerowolf Roxy akan melawan SFI Critical. Sementara itu, tim lower bracket akan diisi oleh PSG.RRQ, EVOS Esports, Bigetron, dan Alter Ego. Di pertandingan lower bracket, PSG.RRQ akan berhadapan dengan Bigetron, dan EVOS Esports akan berhadapan dengan Alter Ego. Kedelapan tim tersebut tentunya memperebutkan tiket kemenangan agar dapat masuk ke final MPL Season 3.

MPL Season 3MPL

Bila dilihat dari klasemen sementara, tentunya ONIC Esports lah yang memimpin puncak klasemen. Bagaimana tidak, selama menjalani 11 kali pertandingan, ONIC Esports belum pernah mengalami kekalahan. Mereka hanya kalah 4 gim saja. Sementara skor yang mengantarkan mereka di puncak klasemen berjumlah 29 poin. Dalam pertandingan nanti, ONIC Esports akan melawan Louvre.

Sementara ini, Louvre berada pada nomor 4 dalam klasemen babak penyisihan MPL Season 3. Selama 11 kali pertandingan, Louvre mengalami kekalahan sebanyak 5 kali. Sementara itu, Louvre menang sebanyak 6 kali. Poin yang berhasil dikumpulkan oleh Louvre adalah 19 poin. Meski melawan ONIC—sang monster pada babak penyisihan—Louvre tetap percaya diri dan yakin bahwa timnya akan memberikan hasil yang terbaik.

MPL Season 3MPL

Pada play-off MPL Season 3 kali ini, Aerowolf Roxy akan melawan SFI Critical. Sebenarnya, jumlah poin yang didapatkan Aerowolf Roxy dan SFI Critical sama, yakni 22 poin. Namun bila dilihat dari jumlah kemenangannya, Aerowolf Roxy lebih unggul dibandingkan SFI Critical. Meskipun begitu, kita belum tahu siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini sobat gamers. Bisa saja SFI Critical mampu membalik keadaan.

Sementara itu, pada pertandingan di tim lower bracket, PSG.RRQ nantinya akan melawan Bigetron. Dari urutan klasemen, tentunya PSG.RRQ lebih tinggi urutannya dibanding dengan Bigetron. Selama 11 kali pertandingan, PSG.RRQ hanya kalah sebanyak 5 kali. Sementara Bigetron mengalami kekalahan sebanyak 6 kali. Di lain sisi, ada pertandingan antara EVOS Esports dengan Alter Ego.

MPL 4MPL

Dilihat dari jumlah kemenangan, tentu EVOS lebih diunggulkan karena 5 kali menang. Sedangkan Alter Ego mendapatkan kemenangan 4 kali. Meskipun begitu, kita tak pernah tahu, bagaimana hasil pertandingan mendatang, dan siapakah nanti yang akan keluar sebagai juara MPL Season 3.

Jadi, bagi sobat gamers yang penasaran, mungkin bisa menonton pertandingannya secara langsung di Mahaka Square Britama Arena, Jakarta. Tentunya kalian harus beli tiket terlebih dahulu ya sobat gamers. Tapi bagi kalian yang tidak bisa menyaksikan langsung, bisa menonton pertandingan Mobile Legends lewat live streaming. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar