Pilihan Hero Mobile Legends dengan Buff dan Nerf Baru!

Lancelot-Mobile-Legends-Header2

Bermain Mobile Legends sudah menjadi hal yang menjadi kebiasaan banyak orang. Saking seringnya terkadang orang-orang tersebut sudah sangat dengan berbagai istilah yang ada di Mobile Legends. Banyak sekali istilah baru di Mobile Legends yang belum pernah didengar sebelumnya. Seperti Nerf dan juga Buff untuk Hero Mobile Legends.

Dilansir dari indosport, duniaku dan esportsku, mungkin bagi pemula kedua kata tersebut masih sangat asing. Untuk itu sebelum mengetahui Hero yang mendapatkan Buff maupun Nerf, ketahui terlebih dahulu apa itu kedua istilah tersebut. Buff sendiri merupakan sebuah istilah dimana Hero mendapatkan kekuatan tambahan ketika terjadi Update pada Patch. Sedangkan Nerf merupakan istilah dimana Hero mengalami penurunan power atau kekuatan karena adanya over power di Patch sebelumnya yang mengakibatkan Hero tersebut mendapatkan Nerf di Update selanjutnya.

Freya Reborn Mobile Legends
MLBB

Pada Season 16 ini Mobile Legends mendapatkan Update aplikasinya yang menyebabkan beberapa perubahan khususnya pada Hero yang ada. Hal baru yang muncul ada Season 16 ini yaitu munculnya Atlas si The Ocean Gladiator yang berbentuk gurita dengan kemampuan crowd control. Tak hanya itu saja, beberapa Hero mengalami perubahan yang cukup signifikan seperti Hanzo, Freya, Lancelot, dan Natalia.

Sedangkan beberapa Hero seperti Belerick, Karina, Hilda, Silvana, Chang'e, Masha, Clint, dan Carmila mendapatkan Buff atau kekuatan tambahan dari adanya Upgrade. Hal tersebut tentu memberikan keuntungan bagi para pemain yang senang menggunakan beberapa Hero tersebut. Selain diberikan kekuatan tambahan, Hero tersebut juga mendapatkan Upgrade karakter yang menarik.

MLBB

Namun sayangnya terdapat berita buruk bagi penggemar beberapa Hero yang memiliki kekuatan tinggi. Saking tingginya kekuatan yang dimiliki akhirnya beberapa Hero dinilai memiliki over power sehingga ter dampak mendapatkan Nerf atau penurunan power maupun kekuatan. Beberapa Hero yang mengalami Nerf di Patch terbaru antara lain  Wanwan, Granger, Cecilion, Valir, Pharsa, Khufra, Lolita, Gord, Bruno, Lylia, X-Borg, Franco, Esmeralda, dan juga Gusion. Walau begitu, dengan trik yang tepat dan penguasaan Hero kamu tetap bisa memenangkan permainan tim Mobile Legends.

granger mobile legends 4
MLBB

Selain Hero, ada juga beberapa item yang mendapatkan perubahan dari adanya Upgrade. Item tersebut yakni Blade of Heptaseas dan juga Dominance Ice yang mendapatkan Buff serta Awe Mask, Shadow Mask, Endless Battle, dan Courage Mask yang mendapatkan Nerf di Patch.

Tak hanya Buff dan Nerf saja, Moonton sebagai developer dari eSport memberikan penyesuaian kepada beberapa item seperti Armor Boots, Though Boots, Glowing Wand, Brute Breastplate Armor, Blade, dan juga Twilight Armor. Flaming Shot dan juga Spell mendapatkan Nerf dari adanya Upgrade Season Mobile Legends.

Selain memberikan Buff, Nerf, dan juga penyesuaian, agar Mobile Legends tetap menjadi idaman dan selalu dimainkan oleh banyak orang, developer Game juga memberikan beberapa skin terbaru di Season terbaru seperti pada Hilda, Clint, Lolita, Bruno, Wanwan, dan juga Atlas lho Sobat Gamers, makin semangat kan jadinya?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar