Review Skill Phoveus Mobile Legends, Hero Baru ML Pengganti Beatrix di Advanced Server 2021

Review Skill Phoveus Mobile Legends, Hero Baru ML Pengganti Beatrix di Advanced Server 2021

Moonton kembali menambahkan hero baru Mobile Legends 2021 di Advanced Server. Jadwal rilis hero baru Mobile Legend 2021 kelihatannya bakal padat, nih! Setelah membocorkan tanggal perilisan Beatrix Mobile Legends, Moonton langsung mengisi kekosongannya dengan kehadiran Hero Phoveus.

Phoveus Mobile Legends adalah nama yang diberikan oleh Moonton selama hero ini ada di Advanced Server. Ini belum valid ya Sobat Gamers. Soalnya, bisa saja nama hero berjulukan ‘Shadow of Dread’ ini berubah sewaktu-waktu.

Si pendatang baru ini bakal bergabung dengan pasukan Hero Fighter di Land of Dawn. Moonton udah membocorkan kehadirannya sejak awal Januari 2021 lalu. Phoveus Mobile Legends memiliki postur tubuh yang kokoh dan tinggi, sangat mencerminkan role-nya sebagai Hero Fighter!

Sekilas, sosok ini terlihat seperti Gladiator yang tangguh dan kuat. Hero satu ini dibekali dengan sebuah rantai gada besar yang dijadikan senjata andalannya. Akan tetapi, hero satu ini sedikit berbeda dengan petarung lainnya karena Phoveus Mobile Legends malah dibekali dengan magic damage.

Review Skill Hero Phoveus Mobile Legends

Skill Phoveus Mobile Legends, Hero Baru ML Pengganti Beatrix di Advanced Server 2021

Hero baru ini punya Skill Pasif yang unik. Alih-alih hanya menghasilkan damage, Skill Deity Intuition akan mengurangi cooldown Phoveus ML sebanyak satu detik. Skill Pasif ini aktif setiap kali ada lawan dalam radius 10 yards yang menggunakan blink atau charge.

Saat Skill 1 aktif, Phoveus Mobile Legends akan menghantam daratan dengan gada besarnya. Secara bersamaan Hero Fighter ini juga akan dilindungi dengan Shield yang berasal dari Skill Malefic Terror. Lawan yang terkena serangan ini akan menerima damage dan efek slow yang efeknya menyebar terus menerus.

Kemudian, Skill 2 Phoveus Mobile Legends sangat berguna dalam team fight sebab memiliki efek crowd control. Saat diaktifkan, bayangan lubang berbentuk mata akan muncul di bawah lawan yang akan menarik dan menyebabkan damage stunt. Movement speed lawan yang ada di area serangan akan berkurang sebanyak 40% jika terkena hantaman Skill Astaroth Eyes milik Phoveus ML.

Yang paling GG adalah Skill Ultimate milih Phoveus Mobile Legends yang memiliki efek blink. Saat diaktifkan, Hero Fighter ini akan memunculkan bayangan mata di area yang ditandai. Jika ada lawan yang menggunakan efek blink atau charge, hero tersebut otomatis akan ditandai dan dihajar oleh Phoveus ML.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa Hero Phoveus Mobile Legends ini bakal jadi musuh besar para hero ber-skill blink seperti Lancelot dan Benedetta.

Sayangnya, beberapa akun leakers yang udah menjajal Phoveus Mobile Legends mengaku masih banyak bug, terutama di Skill Ultimate-nya. Seiring berjalannya waktu, pengembang pasti akan membereskan masalah tersebut. Kalian hanya perlu login terus coba ikutan main dan kasih feedback buat pengembang.

. . .

Demikianlah bocoran mengenai hero baru Mobile Legends, yakni Phoveus ML yang akhirnya muncul di Advanced Server. Kalau punya akses ke server khusus, Sobat Gamers bisa langsung mencoba kehebatan Hero Fighter ini.

Jika sudah mencobanya, tinggalkan kesan kalian saat menggunakan Phoveus Mobile Legends di kolom komentar bawah ya, Sobat Gamers! Ingat, skill serta berbagai aspek mengenai hero baru Mobile Legends ini bisa saja berubah selama dia ada di Advanced Server.

Biar kalian enggak ketinggalan informasi, ikutin terus perkembangan mengenai game Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS. Temukan juga berbagai tips gaming bermanfaat supaya gameplay kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar