​​Tips GG Pakai Hero Phoveus Mobile Legends & Rekomendasi Build Item Terbaik MLBB

​​Tips GG Pakai Hero Phoveus Mobile Legends MLBB Build Item Terbaik

Phoveus Mobile Legends adalah hero yang rilis di pertengahan 2021. Hero Mobile Legends 2021 ini hadir setelah Moonton mengeluarkan sederet hero dengan kekuatan blink super seperti Bendetta dan kawan-kawan.

Sayangnya, di awal perilisan Hero Phoveus Mobile Legends enggak begitu tenar karena sangat mudah di-counter. Sejak update patch MLBB 1.5.96, Hero Fighter satu ini menjelang masa kejayaannya.

Sobat Gamers ingin tahu gimana cara GG main pakai Phoveus Mobile Legends? Simak penjelasan berikut ini ya!

Kekurangan & Kelemahan Phoveus MLBB

Cara Klaim Gratis Hero Phoveus Mobile Legends 2021, Sang Counter Para Hero Blink

Phoveus MLBB adalah musuh alami hero yang memiliki skill gerakan cepat seperti flicker, blink, maupun dash. Hero Fighter ini sangat bisa diandalkan jika lawan kalian menggunakan Hero Assassin, Mage, ataupun Marksman yang punya kemampuan demikian.

Sebut saja Harith, Harley, Benedetta, Lancelot, dan kawan-kawan. Skill Ultimate milik Phoveus bisa langsung mendeteksi gerakan cepat, melompat, dan langsung menghantam lawan.

Lebih menariknya, kemampuan ini bisa diaktifkan berkali-kali secara beruntun. Itulah kelebihan yang sekaligus jadi kelemahan Phoveus. Kurang tepat jika Hero Mobile Legends satu ini diamankan di awal.

Akan tetapi, Fighter satu ini akan jadi pilihan yang cukup bijak di akhir-akhir Draft Pick. Sebab jika lawan kalian tak menggunakan hero blink, maka peran Phoveus juga kurang efektif.

Hero Nerf Phoveus Mobile Legends

Sejak awal rilis, Phoveus kurang diminati karena skill yang dimilikinya dinilai tanggung. Selain damage-nya enggak terlalu menggigit, efek crowd control Fighter satu ini juga kurang bisa diandalkan.

Akhirnya, Moonton melakukan nerf pada Phoveus Mobile Legends sejak Moonton update patch 1.5.96. Pertama, cooldown Skill 1 milik hero yang dijuluki ‘Shadow of Dread’ ini dikurangi dari 3,5 detik menjadi 2,5 detik.

Dengan demikian, Sobat Gamers bisa nge-spam Skill Phoveus bahkan sejak di early game. Selain itu, damage yang dihasilkan Skill Ultimate hero satu ini juga lebih ditingkatkan dari 440-680 poin menjadi 660-980 poin.

Sekali geprek, HP lawan bisa berkurang drastis! Kehadiran Hero Phoveus pun jadi ancaman. Jadi jangan heran jika Sobat Gamers melihat hero satu ini masuk ke banned list pas Draft Pick ya!

Rekomendasi Build Item Phoveus MLBB

Hero Phoveus Mobile Legends  Build Item Terbaik MLBB

Phoveus adalah seorang Fighter yang berselubungkan magic power. Dengan demikian, build item Phoveus Mobile Legends juga tersusun atas item magic. Berikut ini rekomendasi build yang bisa Sobat Gamers pakai untuk Fighter satu ini.

  • Warrior Boots: meningkatkan movement speed dan menambah durability terhadap serangan fisik.
  • Clock of Destiny: selain menambahkan magic power, HP, dan jumlah Mana, item satu ini juga punya efek regenerasi.
  • Holy Crystal: menambahkan magic power dan magic attack hingga 35%.
  • Lightning Truncheon: mengurangi cooldown serta memberikan tambahan magic power dan Mana.
  • Divine Glaive: item satu ini akan membuat pukulan Phoveus semakin sakit dengan tambahan magic power.
  • Queen’s Wings: item defense yang meningkatkan HP dan mengurangi cooldown sebesar 10%. Selain itu, Skill Pasif item ini juga bisa mengurangi damage yang diterima saat HP ada di bawah 40%.

Selamat mencoba, semoga gaming tips MLBB yang kami bagikan bermanfaat bagi kalian ya, Sobat Gamers! Jika Sobat Gamers memiliki susunan build item Phoveus Mobile Legends yang lebih ampuh, silakan share di kolom komentar bawah ya!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai esports Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar