Pharsa Enchanting Witch youtube 3

Pharsa Mobile Legends Makin Gila, Lawan Pakai Cara Ini


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Pharsa Mobile Legends adalah Hero yang memiliki keidentikan jurus sihir mematikan dan punya Damage area. Banyak player yang mengeluhkan kehebatan Pharsa karena terlalu kuat untuk dijadikan lawan tanding. Sehebat hebatnya player Mobile Legends, kalau sudah ketemu dengan Pharsa di pertandingan pasti bakal keteteran. Hal yang semakin memusingkan ketika kehebatan Pharsa ini sulit sekali untuk dilawan saat team Fight.

Pharsa sendiri adalah Hero dengan role Mage yang memiliki jurus sihir menyebalkan untuk menghadapi musuh musuhnya. Skill satu dan Skill dua dari Pharsa akan mengeluarkan sinar sihir yang akan memberi Damage dan efek slow pada lawan. Kemudian ultimate Skill dari Pharsa akan menghadirkan sihir yang seperti hujan batu meteor dari langit. Ultimate Skill ini memiliki area yang luas seperti lingkaran yang akan menyerang siapa saja di dalam areanya.

Pharsa Skin Survey 1
MLBB

Pharsa juga memiliki Skill tambahan yakni skill empat yang bisa membuatnya berubah jadi burung dan terbang. Dengan berubah menjadi burung, Pharsa bisa kabur sesuka hati tanpa khawatir di gang oleh tim lawan. Biasanya, Pharsa akan selalu dilindungi oleh teman satu timnya karena ia adalah pemberi Damage paling sadis. Dengan dilindunginya Pharsa oleh teman satu tim, maka usaha Anda untuk menyerangnya pun semakin sulit.

Jika Anda adalah salah satu pemain Mobile Legends yang takut dengan Pharsa, Anda perlu tahu hal hal berikut ini. Hal hal yang akan Anda ketahui ini akan membantu untuk melakukan counter pada Pharsa. Sederhananya, hal hal yang akan Anda ketahui ini akan mempermudah Anda menghadapi Mage yang sedang overpower ini. Anda bisa memulainya dengan menggunakan Hero Assassin seperti Gusion atau Fanny.

feature-gusion-tips-mobile-legends-1300x500 1
MLBB

Pharsa begitu lambat dalam bergerak saat ia bukan dalam mode burung dan ini adalah momen emas untuk membunuhnya. Gunakan Fanny atau Gusion yang bisa bergerak dengan cepat dan eksekusi Pharsa sesegera mungkin. Assassin seperti Gusion dan Fanny hanya membutuhkan dua sampai tiga kali gerakan saja untuk membunuh Pharsa. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Franco untuk menculik dan mengeroyoknya secara bersama sama.

Pharsa biasanya akan bersembunyi di semak semak atau berada di tengah gerombolan musuh ketika melepas ulti. Tujuannya agar jarak Pharsa dengan lawan lawannya bisa tetap terjaga dan Pharsa bisa aman dari serangan. Namun jika ada Franco, Pharsa tidak akan bisa berkutik karena Tank gendut ini mampu menculiknya dari jauh. Setelah diculik, tak ada pilihan lain bagi Pharsa selain mati dipukuli oleh musuh musuhnya.

Fanny Mobile Legends 2
MLBB

Pharsa Mobile Legends memang sedang jadi Hero favorit saat ini karena jurus sihir abstrak yang dimilikinya. Jangan takut, karena Gusion, Fanny, dan Franco bisa jadi lawan yang cocok untuknya. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ada cara lain untuk menghadapi Pharsa yang sedang overpower ini?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • kiyan amator
    kiyan amator

    Helcurt terlupakan


  • Andi Hadi Halik
    Andi Hadi Halik

    Alfius juga lawan efektif buat pharsa.