Permintaan Skin Estes M3 akan Diwujudkan, Co-Owner Blacklist Beri Tanggapan!

allodia gosiengfiao_1

Setelah jagat maya diramaikan oleh kritik dari fans Blacklist Internasional kepada Moonton akibat skin Estes. Akhirnya pihak Moonton segera mengambil tindakan.

Rumor mengenai Moonton yang katanya menolak permintaan skin Estes edisi M3 untuk Blacklist International melahirkan kekecewaan khususnya para fans Blacklist Internasional.

Efeknya hashtag #WeWantEstes menjadi top trending untuk topik gaming di negara Filipina.

Baca Juga: Resmi Lanjutkan Kolaborasi, Apa yang akan Dihadirkan Pada MLBB X Transformers Part 2?

Namun Moonton segera mengambil tindakan. Karena peduli dengan keinginan para fans dan pihak Blacklist Internasional, Moonton lewat akun resmi MPL ID memberikan pernyataan maaf dan segera melakukan diskusi dengan tim Blacklist Internasional.

Setelah pernyataan dari Moonton keluar, mereka akhirnya mengabulkan permintaan skin eksklusif Estes edisi M3. Hal tersebut tentu disambut dengan baik oleh pihak Blacklist International.

Co-owner Blacklist Internasional, Alodia Gosiengfiao pun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Moonton yang mau mengerti keinginan dari Oheb dkk.

“Kita ingin berterimakasih kepada manajemen Moonton untuk keterbukaan dan membuka komunikasi selama 48 jam kebelakang untuk mendiskusikan mengenai skin pilihan kami di ajang M3”, kata Alodia melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Alodia menyambut dengan gembira niat baik dari Moonton. Hal ini karena dia juga menjadi sosok penting yang ikut memastikan para roster Blacklist Internasional mendapatkan skin impian mereka.

Hero Estes memang bukan sekadar hero biasa bagi para pemain Blacklist. Mereka menganggap Estes adalah simbol keberuntungan bagi mereka sehingga permintaan skin eksklusif tersebut sangat berarti.

“Kita tahu bagaimana berartinya hal tersebut kepada pemain kami dan kita sangat senang bahwa hal tersebut diwujudkan. Skin Estes tentunya bukan sembarang skin, tapi ini adalah warisan kami”, tutup Alodia.

Dengan demikian, sudah dipastikan bahwa Moonton akan segera membuat skin eksklusif Estes edisi M3 untuk para pemain Blacklist Internasional. 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar