Lihat Permainan Jago Pakai Lesley di TikTok, Emperor Teringat Tuturu

Lihat Permainan Jago Pakai Lesley di TikTok, Emperor Teringat Tuturu

Salah satu sosok youtuber gaming, yaitu Jonathan ‘Emperor’ Liandi, baru-baru ini membuat konten reaksi terhadap beberapa video pendek yang berasal dari aplikasi TikTok. Video yang dia buat salah satu menanggapi konten permainan Mobile Legends pemain lain yang menggunakan Hero Lesley.

Video reaksi ini diposting di kanal YouTube pribadi miliknya (23/7). Dalam video tersebut, terlihat ada pemain yang sangat jago dalam menggunakan Hero Lesley Mobile Legends sehingga bisa membunuh lawan dengan sangat cepat.

Saat menonton aksi pemain tersebut, Emperor teringat permainan dari salah satu pro player Mobile Legends. Dia mengatakan bahwa kemampuan yang dimiliki oleh pemain dalam video tersebut mengingatkannya pada kemampuan yang dimiliki oleh Tuturu.

“Gua tuh selalu ya, kalau ingat Lesley, selalu ingat Tuturu. Dia tuh pakai Lesley zaman dulu tuh bangke banget, sumpah. Pokoknya, legend Marksman kalau udah pakai Lesley dulu, ngeri sih!” ucap Jonathan Liandi.

Lesley merupakan salah satu Hero Marksman yang memiliki damage mengerikan. Dia bisa membunuh hero lawan hanya dengan sekali hit apabila berada pada late game. Sobat Gamers pasti sering bertemu dengan hero ini, apalagi di rank dari Grandmaster ataupun Epic, karena mempunyai impact yang tinggi.

Menurut Jonathan, walaupun memiliki damage yang tinggi, jika build item-nya belum jadi sepenuhnya, hero Lesley bisa menjadi bumerang untuk sang pemain. Jadi, penggunanya harus berhati-hati.

“Cuma ya, gitu lah, Lesley. Damage-nya kayak gitu. Udah, dia sekeren apa pun, kalau dia belum jadi item-nya, malah dia yang bisa mati,” ujarnya.

Siapa di sini Sobat Gamers pengguna Hero Lesley Mobile Legends? Apakah kalian berguru para seorang Tuturu? Atau, kalian punya jurus-jurus andalan tersendiri?

Coba bagikan tips permainan kalian di kolom komentar dan ikuti informasi selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar