Performa Tim Yang Naik-Turun di MPL Season 6 Week 6

Performa Tim Yang Naik Turun di MPL Season 6 Week 6

MPL Season 6 week 6 menyisakan pertandingan yang cukup mengejutkan. Beberapa tim berhasil memperbaiki performanya, namun ada juga yang malah mengalami penurunan. Alter Ego akhirnya berhasil menghentikan dominasi ONIC Esports. Secara mengejutkan juga, Genflix Aerowolf malah tampil sangat baik di minggu ini.

Penasaran dengan apa yang terjadi dengan masing-masing tim di minggu keenam ini? Simak ya!

Performa ONIC Esports Menurun?

Performa Tim Yang Naik Turun di MPL Season 6 Week 6 4

Penampilan tim landak kuning ini di MPL Season 6 week 6 dipertanyakan oleh penggemar esports Mobile Legends. Pasalnya, performa ONIC Esports kian menurun di minggu-minggu terakhir ini. Pada hari pertama ONIC Esports berhadapan lagi dengan Genflix Aerowolf.

Pertarungan yang sengit ini ternyata dimenangkan oleh tim Serigala dengan poin penuh. Tak hanya itu, di hari berikutnya pun ONIC Esports kalah telak dari tim Alter Ego. Banyak yang berasumsi bahwa performa tim yang tampil dominan di awal season ini menurun sejak penyelenggara memberlakukan sistem banned lima hero.

Apakah benar ONIC Esports jadi tak berdaya karena sistem baru ini? Penampilan tim Landak Kuning ini akan dinantikan para penggemar di minggu berikutnya. Bisakah ONIC Esports membenahi performanya?

Gonta-Ganti Pemain Aura Fire

Berkali-kali gonta-ganti pemain, permainan tim Aura Fire tak kunjung membaik. Mengambil satu pemain dari MDL nyatanya tak membuat tim Naga Api tak bisa bangkit dari klasemen bawah. 

Minggu keenam ini pun Aura Fire lagi-lagi kalah telak dari tim-tim lawannya, yaitu Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi. Bahkan di match pertama, Bigetron Alpha berhasil menghabisi semua turret Aura tanpa menyerahkan satu pun poin kill. Aura Fire dibantai habis-habisan. 

Alih-alih mendapatkan poin, tim ini malah mendapat poin minus. Keluar-masuknya pemain dalam tim Naga Api ini mau tak mau jadi sorotan.Meski pemain yang didatangkan memiliki potensi yang baik, nampaknya Aura Fire belum bisa bersinergi satu sama lain.

Genflix Aerowolf Bernafas Lega Sejenak

Performa Tim Yang Naik Turun di MPL Season 6 Week 6 1

Sementara beberapa tim mengalami penurunan performa, tim yang lama ada di bawah klasemen ini bisa bernafas lega sejenak di minggu keenam. Penampilan Genflix Aerowolf membaik MPL Season 6 week 6.

Tim yang beranggotakan Kaesang Pangarep ini mampu tampil memuaskan ketika melawan ONIC Esports. Tak sampai di situ saja, seakan baru dirasuki kekuatan misterius tim Serigala ini juga mampu menaklukkan EVOS Esports di hari ketiga.

Mengalahkan dua tim yang pernah jadi juara di musim-musim sebelumnya, tentunya rasa percaya diri Genflix Aerowolf meningkat. Apakah tim ini akan jadi kuda hitam di musim ini? Mampukah Sang Serigala meningkatkan permainannya di MPL Season 6 minggu berikutnya?

GeekFam Masih Ngotot

Meski berada di klasemen bawah, namun tim ini patut diapresiasi. Pasalnya GeekFam selalu bermain total dan menunjukkan performa yang tak setengah-setengah di tiap pertandingan. Di hari kedua tim ini kalah telak dari tim EVOS Legends. 

Meski demikian permainannya saat melawan Bigetron Alpha di hari ketiga terbilang sengit. Penggemar esports Mobile Legends berharap agar tim GeekFam bisa mendatangkan kejutan di MPL Season 6 minggu berikutnya.

Bigetron Alpha Debutkan Duo Kembar

Performa Tim Yang Naik Turun di MPL Season 6 Week 6 5

Di minggu keenam MPL Season 6 ini tak hanya Aura Fire saja yang kedatangan pemain baru. Bigetron Alpha pun akhirnya menurunkan duo kembar ke areha pertandingan, Matt dan Maxx. Tetap bermain konsisten, sepertinya tim ini pun tak mengalami kesulitan yang berarti untuk bersinkronisasi.

Di hari pertama MPL Season 6 week 6 Bigetron Alpha berhasil mendapatkan skor penuh atas Aura. Hari ketiga justru tim sempat terlibat pertarungan sengit dengan salah satu tim yang ada di klasemen bawah. 

GeekFam sempat mencuri poin dan menunjukkan perlawanan. Meski sempat kalah, akhirnya Bigetron Alpha memenangkan pertandingan dengan skor 2:1 atas GeekFam.

Alter Ego Singkirkan ONIC Esports dari Puncak

Akhirnya Alter Ego berhasil menggeser posisi ONIC Esports yang sudah ada di puncak klasemen sejak di awal musim. Setelah berhasil menghentikan win streak tim Landak Kuning, Alter Ego semakin menekan permainan lawannya itu. ‘

MPL Season 6 week 6 akhirnya Celiboy dan kawan-kawannya menempatkan tim di posisi teratas. Namun demikian posisinya belum aman, sebab Bigetron Alpha pun sedang mengincar posisi puncak.

Apakah Alter Ego bisa mempertahankan posisi ini dan menguatkan di minggu berikutnya? Apakah tim ini bisa jadi tim kedua yang menjuarai MPL sebanyak dua kali? Sangat menarik untuk ditunggu.

EVOS Legends Mulai Terbangun

Performa Tim Yang Naik Turun di MPL Season 6 Week 6 2

Sang Macan Putih mulai terbangun, begitulah para penggemar esports Mobile Legends menggambarkan permainan tim ini di MPL Season 6 week 6. Meski mampu menaklukkan GeekFam di hari kedua, EVOS Legends ternyata masih kalah unggul di hari berikutnya ketika melawan Aerowolf.

Minggu keenam ini seakan jadi momen yang penting, sebab tim Macan Putih ini mulai kembali menemukan ritmenya. Walau jatuh bangun, tim yang pernah jadi juara di musim keempat ini tak kehilangan penggemarnya. Di minggu ini EVOS Legends tak terkena penalti dan mulai merangkak perlahan-lahan memperbaiki poin perolehannya untuk MPL Season 6 week 6.

Di minggu berikutnya, tak hanya sekedar konsisten tapi EVOS Legends harus bisa meningkatkan kualitas permainan untuk menyaingi tim lainnya. Mampukah EVOS Legends bangkit di MPL Season 6 minggu berikutnya?

Sang Raja DItunggu, RRQ Hoshi

Performa Tim Yang Naik Turun di MPL Season 6 Week 6 3

Penggemarnya sempat was-was karena beberapa minggu sebelumnya Sang Raja sempat turun beberapa klasemen. Berharap agar tim RRQ Hoshi membenahi performa dan segera bangkit dari keterpurukan. Di minggu keenam, secara perlahan tim yang dua kali jadi juara MPL ini menjawab harapan pendukungnya.

Apalagi, Alberttt dinilai mulai bisa bersinergi dengan pemain RRQ Hoshi lainnya. Penggemar memang belum bisa tenang. Bagaimana kelanjutan permainan RRQ di minggu berikutnya, tunggu saja ya, Sobat Gamers!

. . . 

Sebentar lagi esports Mobile Legends akan memasuki MPL Season 6 week 7. Pertandingan akan semakin sengit di minggu-minggu terakhir. Semakin banyak poin yang minus, Aura Fire dan Geek Fam harus meningkat performa.

Kedua tim ini harus menyusul Genflix Aerowolf yang berhasil bangkit perlahan-lahan. Jika tidak, dua tim ini akan mengakhiri Regular Season di posisi terbawah. Bisakah Alter Ego menguatkan posisinya di puncak, sementara Bigetron Alpha membayangi di posisi kedua?

Apakah ONIC Esports bisa membalikkan keadaan? Semua pertanyaan yang akan terjawab di MPL Season 6 week 7 nanti. Nantikan perkembangannya hanya di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar