Performa Aura Fire di MPL Season 8 Kejutkan RRQ Clay, Ini Alasannya

Performa Aura Fire Kejutkan RRQ Clay, Ini Alasannya

Aura Fire kembali menunjukkan peningkatan performa mereka saat pertandingan penutup pekan keenam ajang MPL ID Season 8. Setelah dikalahkan oleh Bigetron Alpha, mereka membuat RRQ Hoshi kewalahan dengan permainan Aura High yang menggunakan hero baru Aulus.

Pada akhirnya, RRQ Hoshi meraih kemenangan dengan skor 2-1. Salah satu player tim ‘Raja Segala Raja’ pun mengakui terkejut dengan permainan tim 'Naga Api’.

Clay mengaku bahwa dia cukup kaget dengan gameplay Aura Fire. Hal tersebut disampaikan oleh sang Midlaner RRQ Hoshi dalam sesi wawancara setelah pertandingan.

“Sebenarnya kami bukan terkejut sama heronya sih, tapi sama gameplay-nya Aura Fire. Kami terkejut di sana. Bahkan, game satu kita kaget juga. Ada Aulus tiba-tiba,” ungkap Clay.

Dengan kegarangan Aulus milik High, kini Aura Fire tidak bisa diremehkan sebagai lawan yang mudah, mengingat RRQ Hoshi hampir dibuat bertekuk lutut pada pertandingan antara keduanya.

Jika dibanding dengan kegagalan mereka di MPL ID Season 7, performa Aura Fire memang telah meningkat jauh. Bahkan, tim tersebut sempat diprediksi menjadi kuda hitam dalam laga musim delapan ini.

Sayangnya, tim 'Naga Api‘ belum memperlihatkan performa yang konsisten untuk menandingi tim-tim raksasa. Hal ini terbukti dengan dua kekalahan yang mereka terima pada pekan kemarin.

Menurut Sobat Gamers, mampukah Aura Fire menjadi kuda hitam di musim ini? Ikuti keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar