Perbedaan Hero Ling Versi EVOS Ferxiic Vs RRQ Alberttt di Mata AE Celiboy

AE Celiboy Ungkap Perbedaan Hero Ling Versi EVOS Ferxiic Vs RRQ Alberttt

Sebagai salah satu Hero Assassin Mobile Legends dengan mobilitas tinggi dan damage yang cukup sakit, Ling sering digunakkan oleh para Jungler dalam sebuah pertandingan. Hero ini memiliki skill menaiki dinding sehingga dapat bergerak bebas dalam melakukan farming di Jungle Lane serta bebas mencari lawan.

Meski begitu, untuk memaksimalkan permainan, diperlukan support dan back up dari rekan satu tim agar momentum hero Ling menyerang dapat membuat lawan tidak berdaya. Perbedaan permainan tim menjadi pengaruh dari sangarnya permainan Ling.

Hal ini diyakini oleh AE Celiboy yang berhasil mengalahkan permainan hero Ling dari salah satu Jungler terbaik EVOS Legends, Ferxiic, pada pertemuan mereka di MPL ID Season 8 pekan keempat. Celiboy yang saat itu tampil dengan Alucard memberikan kemenangan dalam game penentuan di pertandingan hari kedua (4/9).

Menurut Celiboy dalam sesi wawancara setelah pertandingan, permainan individual milik EVOS Ferxiic sudah baik dan tidak jauh berbeda dari performa RRQ Alberttt. Faktor jarang digunakannya Ling oleh Ferxiic membuat gameplay EVOS Legends kurang baik dan gagal menguasai pertandingan.

“Menurut gua, dua-duanya jago. Tapi, yang bedain gameplay timnya. Kayak RRQ sudah mateng banget gameplay Ling di timnya. Kalau EVOS mungkin karena jarang juga main Ling. Pokoknya enggak menguasai gameplay timnya,” jelas AE Celiboy.

Alberttt memang menjadikan Ling sebagai hero andalannya dalam setiap permainan yang dilakukan oleh RRQ Hoshi. Oleh sebab itu, rekan satu timnya telah terbiasa dengan gameplay hero tersebut. Berbeda dengan Ferxiic yang lebih fleksibel dengan hero lainnya.

Meskipun menurut Celiboy tidak ada perbedaan skill yang jauh antara RRQ Alberttt dan EVOS Ferxiic, Sobat Gamers lebih suka permainan Ling milik siapa?

Ikuti keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar