Perubahan Sistem, Ini Peraturan Baru Mode Rank Mobile Legends (ML)!

Perubahan Sistem, Ini Peraturan Baru Mode Rank Mobile Legend (ML)

Peraturan baru Mode Rank Mobile Legend (ML) diterapkan sejak update 1.5.52 2 Februari 2021 lalu. Sistem ini sama sekali enggak merubah Mobile Legends rank list ataupun urutan Rank Mobile Legends. Mempengaruhi? Mungkin saja! Soalnya, update terbaru Mobile Legends kali ini sedikit lebih menguntungkan solo player.

Banyak pemain solo yang mengeluh kesulitan push rank karena selalu ketemu tim yang enggak becus. Alhasil, enggak sedikit yang malah stuck di kejamnya neraka Rank Epic. Padahal, seharusnya Mobile Legends rank tier bisa lebih adil. Moonton pun akhirnya menjawab permohonan kalian, wahai solo player.

Pengembang melakukan beberapa perubahan sistem di Mode Rank Mobile Legend (ML). Harapannya, Sobat Gamers bisa menduduki tier yang lebih tinggi sebelum tiba pergantian musim dan Mobile Legends rank reset dimulai.

Berikut ini adalah perubahan sistem dan peraturan baru Mode Rank Mobile Legend (ML), simak ya!

Optimasi Draft Pick Mobile Legends Dipersingkat

Meskipun menurut para penonton Draft Pick berjalan lama banget, bagi pemain fase yang jadi penentu ini terasa cepat berlalu. Pick and banned di Mode Rank Mobile Legend (ML) sebenarnya bisa lebih cepat diakhiri jika semua pemainnya langsung nge-pick.

Ada juga yang emang tim butuh waktu lebih lama untuk memilih. Tapi untuk permainan yang lebih optimal, Moonton memutuskan untuk menyesuaikan durasi pick and banned. Sebelumnya, sesi Draft Pick masing-masing pemain bisa berkisar 30-40 detik. 

Setelah update terbaru Mobile Legends 1.5.52, durasi banned dibatasi menjadi 25 detik dan pick menjadi 30 detik untuk masing-masing pemain. Dengan demikian, Draft Pick Mode Rank Mobile Legend (ML) bakal lebih cepat walau pemain menghabiskan durasi pick and banned-nya.

Solo Player Gak Bakal Ketemu Tim Mabar Mobile Legends

Ketemu tim lawan yang emang squad mabar adalah masalah besar bagi pemain yang push rank sendiri. Untung-untung jika rekan satu timnya bisa diajak kerja sama. Kalau enggak, alamat dapat lose streak dan turun rank deh!

Sobat Gamers pasti ngerasain gimana sulitnya menemukan tim in game yang mainnya serius. Pasti ada-ada aja masalah solo player, mulai dari ketemu pemain yang nge-lag, pemain AFK, hingga pemain yang nge-troll.

Update sistem Mobile Legends kali ini bisa dibilang jauh lebih adil untuk solo player. Sebab Moonton sudah menerapkan sistem yang jelas untuk memisahkan match making para pemain solo dengan tim.

Walau enggak bisa menjamin kalian aman dari para pemain nge-troll, setidaknya peluang menang lebih besar. Soalnya, enggak menutup kemungkinan dari sisi tim lawan pun punya pemain bermasalah.

Seharusnya sih, peraturan baru Mode Rank Mobile Legend (ML) ini bisa lebih diterima oleh pemain. Menurut kalian gimana tentang perubahan ini, Sobat Gamers?

Optimasi Saran Pemilihan di Mode Rank Mobile Legend (ML)

Berhubung durasi Draft Pick di Mode Rank Mobile Legend (ML) sudah lebih dipersingkat, pemain harus membuat keputusan secepat mungkin. Untuk itu, pengembang menambahkan fitur yang bakal bikin kalian makin cepat nge-pick and banned.

Pesan Quick Chat ditambahkan ‘Butuh Teman’ di saran pemilihan hero, lengkap dengan ikon hero. Jadi kalau pengen bikin combo, kalian hanya perlu menggunakan fitur ini untuk request hero supaya dipakai salah satu pemain di tim.

Pemain yang bersedia untuk bekerja sama hanya perlu mengklik permintaan kalian. Secara otomatis, pemain tersebut akan diarahkan ke hero yang kalian sarankan tadi.

Jadi lebih mudah dan cepat ‘kan, Sobat Gamers? Ini berguna banget buat pemain solo di Mode Rank Mobile Legend (ML). Semoga para solo player bisa bersinar setelah ini.

. . .

Hayo ngaku Sobat Gamers, sebelum membaca artikel ini lebih lanjut apakah ada yang mengira bahwa Mobile Legend tier list ditambah? Ha-ha-ha! Sayangnya enggak, Sobat Gamers. Belum ada perubahan seekstrem itu.

Kalian pasti sudah mencoba sistem baru di Mode Rank Mobile Legend (ML) ini ‘kan? Gimana menurut kalian, apakah jauh lebih baik dan terasa lebih adil? Coba ceritakan pendapat kalian mengenai apa saja yang masih harus dibenahi dari mode permainan ini ya.

Temukan berita menarik lainnya mengenai game Mobile Legends dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet. Banyak juga tips bermain game yang bisa kalian temukan di sini biar gameplay makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar