Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends

Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends new

Kredit skor Mobile Legends adalah batas sistem limit kredit yang ditetapkan Moonton untuk menertibkan pemain-pemain yang berperilaku buruk. Aturan baru kredit skor Mobile Legends ini ditetapkan pada limit tertentu. Agar lebih jelas, berikut ini adalah penjelasan rinci mengenai kredit skor Mobile Legends yang berlaku saat ini.

Cara Mudah Memahami Aturan Kredit Skor Mobile Legends.

Di awal game, Sobat Gamers diberikan dengan kredit skor berjumlah 100 poin. Jumlahnya berpengaruh dari performa yang kalian berikan di setiap match permainan. Kredit skor Mobile Legends akan turun jika pemain berperilaku buruk dan merugikan pemain lainnya, baik itu disengaja maupun tidak.

Sebaliknya, kredit skor Mobile Legends kalian akan bertambah jika Sobat Gamers bermain sebagaimana mestinya. Jika kredit skor kurang dari Sembilan puluh, maka Sobat Gamers tidak bisa bermain Mobile Legends di mode Ranked.

 

Penghitungan Poin Pinalti Kredit Skor Mobile Legends

Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends new 2

Sobat Gamers mungkin jarang mengetahui hal ini, tapi setiap perilaku ‘menyimpang’ pemain menghasilkan minus poin yang berbeda-beda juga. Nah, simak sistem minum poin atau pinalti kredit skor Mobile Legends yang diberlakukan oleh Moonton berikut ini.

  • Minus 1 poin jika Playertidak melakukan konfirmasi saat melakukan pertandingan.
  • Minus 2-3 poin jika pemain lain melaporkan performa buruk kalian. Jadi, semakin banyak pemain yang melaporkan tindakan negatif yang Sobat Gamers lakukan dalam permainan, semakin banyak pula kredit skor penaltinya. Kalian akan kehilangan 3 sampai 7 poin jika ada banyak Playerlain yang melaporkan. Tidak menutup kemungkinan kredit skor akan turun drastis.
  • Minus 5 poin jika melakukan AFK, performa negatif, atau pun feed dalam pertandingan.
  • Minus 8-10 poin jika pemain melakukan pelanggaran serius lebih dari satu kali dalam waktu yang relatif singkat.

Apalagi, jika Sobat Gamers melakukan pelanggaran-pelanggaran secara berurutan, hukuman yang diberikan oleh pengembang juga semakin besar. Itu sebabnya, Sobat Gamers harus terus bermain dengan serius di setiap pertandingan.

 

Sanksi Pemain dengan Kredit Skor Mobile Legends Rendah

Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends new 3

Jika kredit skor turun hingga di bawah 90, mode Ranked akan terkunci dan pemain tidak bisa menambahkan bintang tier. Kalau sudah begitu, player hanya bisa bermain di mode lain seperti Brawl, mode A.I. atau Classic. Ini adalah hukuman pertama bagi pemain tak serius yang kredit skor Mobile Legends nya rendah.

Lalu yang kedua, jika performa Player tidak membaik dan malah membebani pemain lain, Moonton menyiapkan hukuman tambahan. Pemain yang memiliki kredit skor Mobile Legends yang ada di bawah angka 60 hanya bisa mengikuti mode VS AI dan Mode Custom.

Sekarang sudah terbayang kan, bagaimana ruginya jika Player berperilaku buruk saat bermain Mobile Legends?

 

Reward Bagi Pemain dengan Kredit Skor Mobile Legends Bagus

Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends new 1

Selain hukuman, Moonton juga menyiapkan hadiah bagi para Player yang selalu berperilaku baik dalam setiap pertandingan. Pemain dinilai bisa menjaga performa, jika tidak melakukan feed, dan menyelesaikan pertandingan hingga akhir. Jika konsisten melakukan ini, kredit skor Mobile Legends pemain secara otomatis akan bertambah.

Player yang punya kredit skor tertinggi, setara dengan 110 akan mendapat battle point senilai 8500 dalam satu minggu. Kemudian untuk setiap pertandingan, akan ada tambahan 10% battle point bagi Player dengan performa bagus ini.

Jika kredit skor pemain berjumlah 100 sampai 109 akan mendapatkan 8000 battle point selama satu minggu. Lalu, pengembang juga menambahkan 5% battle point di setiap pertandingan bagi Player dengan performa seperti ini.

Sedangkan, untuk Player dengan kredit skor 90 sampai 99, akan memperoleh 7500 battle point selama satu minggu. Ada tambahan 6000 battle point untuk Player dengan kredit skor 60-89 dan 4500 battle point bagi Player dengan kredit skor 59 kebawah. Jadi, pastikan Sobat Gamers menjaga permainan agar mendapat battle point yang banyak.

Perlu Sobat Gamers ketahui bahwa battle point ini sangat penting dalam permainan karena memiliki banyak kegunaan. Kalian akan membutuhkannya menaikkan level dalam permainan serta menambahkan reward dari setiap pertandingan yang Sobat Gamers selesaikan.

. . .

Moonton akan selalu fokus membenahi sistem kredit skor Mobile Legends. Berbagai evaluasi ini akan selalu diperhatikan pengembang untuk menertibkan Player yang melakukan pelanggaran. Bisa saja hukuman yang ditetapkan untuk Player berkelakuan buruk akan bertambah besar dan tambah merugikan kedepannya.

Menurut Sobat Gamers, apakah sistem pinalti ini efektif? Lantas, hukuman apakah yang sebaiknya didapatkan pemain berkelakuan buruk dengan kredit skor Mobile Legends yang sudah sangat rendah? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar bawah ini ya!

Temukan juga berita menarik lain mengenai esports dan game Mobile Legends, serta informasi menarik lainnya hanya di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

10 Komentar
  • Abrahamm Siringoringoo
    Abrahamm Siringoringoo

    Min kenapa ya credit score saya tidak bertambah selalu 85 aja dari hari sabtu kemaren saya selalu bermain clasic dan brawl tapi tetap gak tambah juga credit score saya, selalu 85? Memang sebelumnya credit score saya 77 waktu hari jumat itu saya afk karena jaringan jumping,tapi itulan min saya bermain clasic terus gak nam bah nambah credit score saya sampai sekarang selalu 85.. Mohon bantuannya min:)


    Nisa
    Nisa

    Halo, kamu main di mode Classic udah niat dan betul, belum? Soalnya kan kredit skor berkurang bukan cuma karena afk. Bisa jadi karena kamu di-report atau enggak bermain dengan benar (feeder misalnya). Juga, sejak revamp Moonton makin tegas sama pemain-pemain yang enggak disiplin. Misal, pas login game enggak ikut masuk, itu juga kena pinalti. Kalau udah bosen main di brawl atau classic, coba deh kamu main di Magic Chess? Sekalian buat refreshing ;)

  • Maulana Qonita Rainza
    Maulana Qonita Rainza

    Jadi gini sekitar 1 bulan yang lalu aku melakukan AFK, sampai dapat pengurangan kredit skor 20 point. Pelan pelan aku coba naikan hari demi hari bertambah sampai pada tanggal 29 Juli 2020 kredit skor aku 79 point aku coba login ditanggal 30 Juli 2020 seperti biasa main di VS AI mau nambah kredit skor, ekh! Malah gak nambah. Aku coba lagi di classic ekh! Gak nambah juga,,, Kenapa ya??? Ada yang tau??


    Ikhsan
    Ikhsan

    Kao bisa hindari AFK, lumayan tuh penaltynya

  • Maulana Qonita Rainza
    Maulana Qonita Rainza

    SELALU MEYERTAI KITA SEMUA .AMMIIN


    Ikhsan
    Ikhsan

    Aamiin

  • Indra Bayu
    Indra Bayu

    Kenpa kredit score di kurang, padahal kmi bermain sudah ikut aturan gk pernah melakukan feed dengan sengaja, gara2 jaringan kmi di laporkan. Itu tidak adil bagi kami, terkadang ad yg sengaja melaporkan tanpa ad masalah


  • Hamba Ichigo
    Hamba Ichigo

    Kenapa mesti d setiap pembaruan bintang mode ranked di truni. Kasian dong yg solo..tetap main ga bs ke maytic. Akibat setiap pembaruan/ganti seison bintang nya d kurangi....lama"" user pada males maen nih, krna ga mkin yg ada aktifitas nya maen 24 jam tiap hari..d saat libur baru bisa d maeni...


    Sahara
    Sahara

    kalau ganti season sudah pasti turun tier kak, agar semua player di refresh lagi. itu berlaku untuk semua game seperti mobile legends kak ^^

5