Kredit skor Mobile Legends youtube

Peraturan Baru Kredit Skor Mobile Legends

Kredit skor Mobile Legends adalah batas limit kredit yang harus ada pada limit tertentu agar Player bisa tetap bermain. Banyak Player yang tidak bisa bermain di mode Ranked karena kredit skor mereka kurang dari Sembilan puluh. Penyebab kredit skor turun adalah perilaku buruk yang dilakukan oleh Player secara sengaja atau tidak saat bermain Mobile Legends. Pada pembaruan terkini, Moonton memberikan aturan baru mengenai kredit skor para Player Mobile Legends.

Awalnya, setiap Player memulai game dengan kredit skor berjumlah 100 dan akan dipengaruhi oleh performa. Jika performa Player dalam match selalu baik, otomatis kredit skor akan bertambah dan tentunya menguntungkan Player. Namun, jika performa seorang Player kurang dari baik, maka kredit skor akan berkurang dan akan merugikan Player. Berikut ini adalah hal-hal yang mempengaruhi jumlah kredit skor seorang Player yang akan dijelaskan secara rinci.

Kredit skor Mobile Legends youtube 1
youtube

 

Player akan kehilangan 5 poin jika melakukan AFK, performa negatif, atau pun feed dalam pertandingan. Player akan kehilangan 8-10 poin jika melakukan pelanggaran serius lebih dari satu kali dalam waktu yang relatif singkat. Kehilangan 1 poin juga berlaku jika Player tidak melakukan konfirmasi saat melakukan pertandingan. Lalu jika Player lain melaporkan tindakan buruk tersebut, aka nada pengurangan poin lagi dengan jumlah 2 sampai 3.

Player yang jadi tersangka akan kehilangan 3 sampai 7 poin jika ada banyak Player lain yang melaporkan perilaku buruknya. Jika banyak pelanggaran dan banyak pula Player yang melaporkan, tidak menutup kemungkinan kredit skor akan turun drastis. Jika kredit skor turun hingga di bawah 90, nikmati lah sanksi yang berupa terkuncinya mode Ranked. Kalau sudah begitu, Player hanya bisa bermain di mode lain selain Ranked yang berarti tak bisa menambah bintang tier.

Kredit skor Mobile Legends youtube 2
youtube

 

Namun, ada hadiah bagi para Player yang selalu berperilaku baik dalam setiap pertandingan. Perilaku baik yang dimaksud adalah performa yang bagus, tidak melakukan feed, dan menyelesaikan pertandingan hingga akhir. Player yang punya kredit skor setara dengan 110 akan mendapat battle point senilai 8500 dalam satu minggu. Kemudian untuk setiap pertandingan, akan ada tambahan 10% battle point bagi Player dengan performa bagus ini.

Player dengan kredit skor 100 sampai 109 akan mendapatkan 8000 battle point selama satu minggu. Lalu ada juga tambahan 5% battle point di setiap pertandingan bagi Player dengan performa seperti ini. Sedangkan, untuk Player dengan kredit skor 90 sampai 99, akan memperoleh 7500 battle point selama satu minggu. 6000 battle point untuk Player dengan kredit skor 60-89 dan 4500 battle point bagi Player dengan kredit skor 59 kebawah.

Kredit skor Mobile Legends youtube 3
youtube

 

Ada dua macam kerugian yang akan Player rasakan jika memiliki kredit skor yang kurang bagus. Pertama, Player tidak bisa mengikuti match mode Ranked jika kredit skor kurang dari 90 namun masih bisa bermain di mode Classic. Lalu yang kedua, bagi Player dengan kredit skor kurang dari 60 maka hanya bisa mengikuti mode VS AI dan Mode Custom. Sekarang sudah terbayang kan, bagaimana ruginya jika Player berperilaku buruk saat bermain Mobile Legends?

Kredit skor Mobile Legends akan selalu jadi perhatian dan fokus Moonton bagi Player yang melakukan pelanggaran. Tidak menutup kemungkinan jika hukuman bagi Player berkelakuan buruk akan bertambah besar dan tambah merugikan kedepannya. Menurut Anda, hukuman apakah yang tepat bagi Player yang berkelakuan buruk dengan skor kredit yang sudah sangat rendah?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

3 Komentar
  • Hamba Ichigo
    Hamba Ichigo

    Kenapa mesti d setiap pembaruan bintang mode ranked di truni. Kasian dong yg solo..tetap main ga bs ke maytic. Akibat setiap pembaruan/ganti seison bintang nya d kurangi....lama"" user pada males maen nih, krna ga mkin yg ada aktifitas nya maen 24 jam tiap hari..d saat libur baru bisa d maeni...


    Sahara
    Sahara

    kalau ganti season sudah pasti turun tier kak, agar semua player di refresh lagi. itu berlaku untuk semua game seperti mobile legends kak ^^