Pendragon evos esports Instagram

Pendragon Sudah Mendarat Di GH EVOS Legends

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Sebastian Arthur alias Pendragon tiba di GH EVOS Legends. Setelah EVOS resmi memperkenalkannya pada akun Instagramnya, Pendragon langsung terbang ke Jakarta. Perjalanannya memang cukup sulit karena pandemi Coronavirus.

Dilansir dari situs One Esports, sebagaimana telah kita ketahui bahwa Pendragon merupakan pemain yang sangat dinantikan oleh para punggawa EVOS Legends. Bahkan banyak juga fans yang sangat menantikan penampilannya bersama skuad EVOS yang lainnya di ajang MPLI 4 Nation Cup nanti.

Beberapa waktu lalu atau tepatnya pada Minggu (14/6), Wann mengunggah kehadiran Pendragon pada Instastory miliknya. Nyatanya pemain asal Surabaya tersebut sudah berada di GH EVOS Legends. Bahkan Pendragon diantar langsung oleh petinggi tim Power Danger ke Bandara.

Setelah Donkey membocorkan mengenai bergabungnya Pendragon ke EVOS, banyak orang yang penasaran dengan sosok yang berusia 18 tahun tersebut. Apalagi mereka juga rindu akan offlaner yang memiliki kapasitas hampir sama seperti Oura yang resmi pensiun dari scene kompetitif.

Jika dilihat dalam akun Mobile Legends miliknya, Pendragon telah mendapatkan banyak gelar supreme untuk Hero-Hero Fighter. Sebut saja adalah X.Borg, Badang, Silvanna, dan Thamuz. Sehingga tidak heran jika pelatih EVOS, Bjorn “Zeys” Ong sangat menginginkan pemain asal Surabaya tersebut.

Tapi Pendragon mengakui bahwa memiliki gelar banyak supreme itu tidak bisa menjamin bakal tampak baik dalam turnamen. Hal itu ia ungkapkan langsung dalam acara KB Legends milik caster top Indonesia, Ryan KB Batistuta di akun Youtube miliknya.

Pendragon mengungkapkan bahwa dirinya semoga bisa tampil dengan baik pada turnamen nanti. Karena memiliki banyak gelar supreme tidak bisa menjamin bahwa dirinya bisa tampil sangat baik. Tapi setidaknya gelar tersebut  bisa membuatnya semakin pede ketika bertanding.

Pendragon Sudah Mendarat Di GH EVOS Legends
pendragon pro player

Gelar supreme yang didapatkan oleh Pendragon memang tidak sebanyak yang didapatkan oleh pemain RRQ Hoshi, Rivaldi Fatah alias R7. Tapi hal itu memang wajar mengingat usia yang dimiliki oleh Pendragon masih terbilang muda, sehingga dia masih memiliki kesempatan yang sangat lebar untuk terus berkembang.

Karena alasan itulah Zeys sangat tertarik dengan pemain asal Power Danger tersebut. Bahkan Zeys sudah lama terpincut dengan Pendragon sebelum MPL Season 5 lalu. Hanya saja dia harus menahan keinginannya tersebut karena Pendragon harus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

Sebagai penggantinya, EVOS memilih Buts sebagai sosok offlaner yang diharapkan bisa menggantikan Oura. Tapi pada kenyataannya dia tak mampu menampilkan performa seperti yang diharapkan oleh Zeys. Performa EVOS Legends di awal regular sangat berbeda jauh ketika mereka mendapatkan gelar juara M1 2019.

Menjelang pertengahan regular Season EVOS Legends mengganti Buts dengan Larajie sebagai offlaner. Tapi performa yang ditampilkan oleh Larajie hampir sama seperti Buts. Dia tidak bisa memuaskan Zeys sehingga peran offlaner harus diambil alih oleh Rekt.

Pendragon Sudah Mendarat Di GH EVOS Legends
pendragon mobile legends

Keputusan Zeys untuk memilih Rekt sebagai offlaner ternyata membuahkan hasil yang positif. EVOS Legends benar-benar bangkit di akhir regular Season dan mereka memastikan diri lolos ke babak Playoff. Bahkan mereka bisa sampai mencapai babak grand final dengan memanfaatkan Rekt sebagai offlaner.

Terdapat fakta mengejutkan mengenai Larajie dan Buts yang diplot sebagai offlaner. Ternyata Zeys tidak begitu tertarik dengan kedua pemain muda tersebut. Menurutnya dia hanya tertarik pada sosok Pendragon, hanya saja usaha untuk mendapatkannya harus terhalang.

Akhirnya EVOS Legends memutuskan untuk mengontrak Buts dan Rekt, tapi itu bukanlah keinginan Zeys. Dan sekarang Buts benar-benar harus lepas dari skuad EVOS dan hijrah ke ONIC Esports. Sementara Larajie sampai saat ini belum diketahui akan kemanakah di berlabuh jika terdepak dari timnya.

Kita lihat apakah Pendragon bisa tampil sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Zeys atau justru sebaliknya. Pada turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup nanti EVOS Legends akan langsung menuju ke babak Playoff.

EVOS Legends akan berhadapan dengan tim favorit juara Mobile Legends yaitu Geek Fam Malaysia untuk memperebutkan satu slot di upper bracket. Pendragon langsung diplot sebagai pemain offlaner dari EVOS Legends. Yang menariknya lagi, Zeys akan berperan langsung sebagai pemain yang akan mengisi posisi tanker.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar