Pendaftaran Resmi Audisi Esports Star Indonesia Dari GTV (1)

Pendaftaran Resmi Audisi Esports Star Indonesia Dari GTV


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


GTV menyelenggarakan sebuah audisi berjudul Esports Star Indonesia untuk menemukan talenta baru bintang di dunia esports. Tampaknya kompetisi ini menerima antusias yang sangat tinggi dari sobat gamers, sebab sejak dua hari sejak dibukanya pendaftaran Esports Star Indonesia, sudah ada 7.000 partisipan yang sudah mendaftar. Pendaftaran resmi audisi Esports Star Indonesia dari GTV ini masih dibuka hingga tanggal 21 Juni 2020 loh, sobat gamers! Bagi sobat gamers yang ingin ikut serta dalam audisi pencarian bakat esports ini, kalian bisa melakukan pendaftaran resmi audisi Esports Star Indonesia melalui aplikasi RCTI+.

Esports Star Indonesia adalah program pencarian bakat yang secara perdana digelar oleh GTV karena melihat pesatnya perkembangan esports di Indonesia. Industri esports dan game memang bertumbuh subur dan sangat diminati oleh generasi muda saat ini. Bahkan tak sedikit anak-anak muda yang memiliki cita-cita untuk berkarier di esports. Untuk itulah, GTV memberikan kesempatan bagi anak-anak muda yang berbakat di esports untuk bersinar di audisi Esports Star Indonesia ini.

Pendaftaran Resmi Audisi Esports Star Indonesia Dari GTV
Audisi Esports Star Indonesia Dari GTV

Bekerjasama dengan Moonton dan Rex Regum Qeon atau RRQ, audisi dari GTV ini bertujuan untuk menyaring bakat-bakat esports di kalangan anak muda Indonesia. Seperti yang sobat gamers tahu, Moonton adalah sebuah perusahaan pengembang dan publisher game MOBA mobile terpopuler saat ini, yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Sedangkan RRQ adalah salah satu organisasi tim esports professional yang memiliki segudang prestasi di dalam maupun di luar negeri.

Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV juga membenarkan bahwa minat generasi mudah saat ini terhadap esports di Indonesia sangatlah tinggi. Kesempatan ini menjadi momentum yang tepat bagi GTV untuk ikut berkontribusi dalam menemukan dan membina bintang esports yang akan membanggakan Indonesia. Valencia menjelaskan bahwa audisi Esports Star Indonesia ini akan disajikan dalam tayangan reality talent search yang dinamis dan menghibur sehingga bisa menjadi tontonan yang menarik bagi seluruh pemirsa GTV. Reality talent search adalah genre tayangan berwarna yang menyajikan konflik, persaingan, perjuangan, impian, ambisi dan juga persahabatan.

Sajian tayangan reality talent search Esports Star Indonesia ini diharapkan dapat menjadi tontonan bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya bagi pemirsa GTV yang adalah keluarga-keluarga. Kolaborasi dengan GTV ini pun merupakan kesempatan emas bagi industri esports yang kerap kali dirundung citra negatif oleh masyarakat. Tayangan audisi Esports Star Indonesia ini diharapkan dapat menjadi media edukasi yang cukup untuk masyarakat khususnya orang tua, bahwa esports dan game bisa menjadi jalur prestasi bagi anak-anak muda.

Pendaftaran Resmi Audisi Esports Star Indonesia Dari GTV
Esports Star Indonesia

Pendaftaran resmi audisi Esports Star Indonesia dibuka dari tanggal 8 – 21 Juni 2020 dan dilakukan melalui aplikasi RCTI+ via online. Sobat gamers yang ingin ikut serta hanya perlu mengisi formulir dan mengikuti uji tes pengetahuan umum mengenai game Mobile Legends: Bang Bang di tahap awal. Jika lolos di seleksi awal ini, sobat gamers akan menghadapi tantangan berikutnya, yaitu 1v1 melawan esports pro player. Jadi, pada tahap ini sobat gamers peserta audisi akan bertanding melawan salah satu esports pro player dari tim RRQ. Sangat menantang, bukan? Sobat gamers mungkin menduga bahwa peluang untuk lolos di tahap ini terbilang kecil, namun tak ada salahnya untuk mencoba.

Sobat gamers yang berhasil lolos hingga tahap ini masih akan mengikuti serangkaian seleksi yang disiapkan oleh GTV dan RRQ, hingga nantinya tersisa beberapa peserta yang akan dikarantina dan disiapkan untuk memasuki babak grand final Esports Star Indonesia. Jika sobat gamers memiliki impian untuk menjadi bintang baru di dunia esports Indonesia, audisi Esports Star Indonesia inilah kesempatan yang wajib untuk kalian coba!

'yos


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar