El Clasico Youtube RRQ Wizzking

Pembahasan El Clasico : RRQ Menang Mudah Atas EVOS Legends pada MPLI

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil memperlihatkan tontonan yang berkualitas pada ajang Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup. Mereka berhasil memenangkan laga el clasico melawan EVOS Legends di hari pertama babak Playoff. Berikut pembahasan laga el clasico yang seru itu.

Dilansir dari situs web One Esports dan Instagram resmi Mobile Legend Pro League id, pada pertandingan yang digelar Jumat (03/07) itu, RRQ Hoshi mengunci kemenangan dengan skor 2-0 atas EVOS Legends. Yang lebih fantastisnya lagi, Lemon cs memenangkan partai bergengsi ini dengan sangat mudah, tanpa ada perlawanan yang sangat kuat.

RRQ merupakan tim yang sangat berani menggunakan Hero-Hero yang kurang populer. Di Game pertama mereka menggunakan Alice sebagai Offlaner yang digunakan Lemon untuk berduel dengan Thamuz Pendragon di lane atas. Sementara untuk support diperankan oleh Tuturu dengan Hero Valir.

Sementara untuk Tank dipegang oleh Vyn yang menggunakan Hero Atlas. Core masih tetap dipegang oleh Vyn yang menggunakan Lancelot sebagai Hero hyper carry. R7 masih tetap menjadi Offlaner yang sangat menakutkan dan dia berduel dengan Rekt di lane bawah.

RRQ Hoshi berhasil cukup aman di early Game hingga Vyn mencapai level 4. Setelah itu mereka bermain agresif dan berhasil mendapatkan first blood. Setelah itu mereka bermain sangat menggila lagi setelah menumbangkan Hero-Hero dari EVOS Legends.

Dominasi mereka terus berlanjut dan tak memberikan nafas begitu saja kepada tim EVOS Legends. Wann yang menggunakan Hero Karrie benar-benar tidak bisa berbuat banyak. Dia benar-benar mendapatkan tekanan yang cukup kuat dari pemain RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi terbilang cukup mudah untuk memenangkan Game pertama. Mereka berhasil mengunci Game pertama di menit ke-1 dengan skor akhir 15-1.

RRQ MPL id official Instagram
MPL id official Instagram

Di Game kedua RRQ bermain lebih agresif lagi meskipun pertandingannya lebih sengit dibandingkan Game pertama. Di Game kedua ini RRQ Hoshi memakai Hero-Hero yang sama sekali belum digunakan di ajang MPLI. Lemon menggunakan Gatotkaca dan R7 menggunakan Balmond.

Tak banyak yang menyangka, penggunaan kedua Hero tersebut justru malah membuat tim RRQ tampil lebih galak di Game kedua. Hal itu terbukti setelah Lemon berhasil mendapatkan first blood terhadap Lancelot Wann di area mid lane. damage Gatotkaca yang digunakan Lemon memang terbilang sangat besar.

Lancelot yang digunakan oleh Wann memang tak bisa berbuat banyak karena benar-benar di-press oleh para pemain dari RRQ Hoshi. Rekt yang menggunakan Natalia juga tidak bisa berbuat banyak, bahkan dia tertinggal level sangat jauh dari rekan-rekannya.

Sementara Vyn yang menggunakan Luo Yi bermain sangat jenius dan penuh perhitungan. Dengan menggunakan Skill ultimate-nya, dia bersama rekan-rekannya kerap melakukan serangan kejutan kepada para pemain EVOS Legends. Selain itu penggunaan combo Skill-nya juga selalu tepat, sehingga dia juga sering mendapatkan kill.

Pendragon mpl id official Instagram
MPL id official Instagram

EVOS Legends tak bisa membendung agresivitas dari para pemain RRQ Hoshi. Apalagi Lancelot Wann terlalu banyak mati, sehingga akan membuatnya sangat sulit untuk melakukan epic comeback. Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan Granger Xin yang mendapatkan back up sangat ketat dari Atlas Tuturu dan Luo Yi Xin.

RRQ Hoshi berhasil mengunci kemenangan di menit ke-12 setelah semua inhibitor turret dari EVOS Legends tercukur habis. Terlebih lagi Lemon cs sebelumnya juga sudah mendapatkan Lord, sehingga akan sulit bagi para pemain EVOS untuk menahan damage dari pemain RRQ.

Sama seperti di Game pertama, di Game kedua ini ini RRQ Hoshi tak ada satupun turret yang tercuri oleh EVOS Legends. Dari sini kita bisa tahu bahwa semua pemain RRQ Hoshi berhasil memenangkan lane dari para pemain EVOS Legends.

Dengan kemenangan ini RRQ Hoshi terus melaju ke babak selanjutnya di upper bracket. Di pertandingan Mobile Legends selanjutnya mereka bertemu juara MPL MY/SG Season 5, Resurgence. Karena di pertandingan sebelumnya tim asal Singapura itu juga berhasil menang dari tim perwakilan Myanmar, Burmese Ghouls. Sementara EVOS Legends harus terjun ke lower bracket dan mereka bertemu dengan ONIC Esports. 


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar