5 Pemain Support Mobile Legends di MPL Season 7 Paling Nyebelin Versi ONIC Drian

5 Pemain Support Mobile Legends di MPL Season 7 Paling Nyebelin Versi ONIC Drian

Meta Support Mobile Legends adalah salah satu strategi yang paling kuat di MPL Season 7 Indonesia. Otomatis, masing-masing tim mengeluarkan pemain Support terbaik Mobile Legend 2021 untuk jadi andalan. ONIC Drian adalah roster MPL Season 7 dari tim Landak Kuning dengan role Support yang paling bersinar di sepanjang musim.

Pemain ONIC Esports satu ini memiliki hero pool yang sangat luas. Namun, yang bikin penonton geregetan, Drian menunjukkan permainan yang berbeda dengan hero unik. Misalnya Lapu-Lapu Support dan Franco Support.

Sebagai sesama pemain Support, Drian mengakui beberapa sosok yang ada di MPL ID Season 7 roster sebagai pemain terhebat. Siapakah pemain Support Mobile Legends terbaik di MPL Season 7 Indonesia? Simak berikut ini.

1. RRQ Psychoo

Foto RRQ Psychoo Debut Turnamen M2 Mobile Legends MLBB

ONIC Drian mengakui sosok RRQ Psychoo sebagai salah satu pemain Mobile Legends terhebat di Indonesia. Bukan karena pemain satu ini adalah mantan rekannya di ONIC Esports ya, Sobat Gamers. Kemampuan Psychoo sebagai Support Mobile Legends yang hebat dan kerap kali menyulitkan Drian di arena pertempuran.

“Teguh itu Support yang paling nyebelin, dia nomor satu,” kata Drian, ketika ditanyai perihal siapa Support Mobile Legends terhebat di MPL Season 7.

Jika dilihat riwayat pertandingannya, RRQ Hoshi adalah salah satu tim yang bikin ONIC Esports kesulitan di Regular Season. Jadi, enggak usah heran kenapa Drian cukup mewaspadai Psyhoo.

2. Alter Ego (AE) Udil

Selanjutnya, ONIC Drian menyebut nama Alter Ego Udil sebagai pemain Support Mobile Legends terbaik di MPL Season 7. Kemampuan mantan rekannya dari ONIC Esports ini memang sudah dapat pengakuan dari berbagai pihak. Meski tim Alter Ego sedang ada di situasi yang tak bagus, Drian tetap merasa bahwa Udil tak boleh dianggap remeh.

3. Genflix Aerowolf Clay

El Classico MPL Season 7 (S7) Week 8, Foto genflix aerowolf clay

Pemain Support Mobile Legends terbaik versi ONIC Drian di urutan ketiga jatuh pada pemain Genflix Aerowolf, Clay. Pemain dari tim Serigala ini memang sempat mencuri spotlight pertandingan beberapa kali. Enggak nyangka, ternyata ONIC Drian juga mengakui kemampuannya sebagai Support terbaik di MPL Season 7.

“Ini yang gua rasain kemarin ya, gua kalah lawan Clay,” ujar Drian. Ternyata karena di Week 6 ONIC Esports dikalahkan sama Genflix Aerowolf nih, Sobat Gamers. Oleh karena itu, ONIC Drian mengakui keunggulan Clay.

4. EVOS Luminaire

EVOS Luminaire adalah salah satu pemain Support Mobile Legends terbaik di MPL Season 7 menurut Drian. Roster EVOS MPL Season 7 ini sempat rehat selama satu musim.

Momen kembalinya Luminaire bertepatan saat meta dua Support lagi OP, rasanya kayak pas banget ya Sobat Gamers! Membayangi di posisi kedua, besar kemungkinan tim Macan Putih akan jadi ancaman serius bagi ONIC Esports.

5. BTR Renbo

Foto BTR Renbo Bigetron

Terakhir, ONIC Drian mengakui kemampuan BTR Renbo sebagai Support Mobile Legends terbaik di MPL Season 7. Padahal Bigetron belum pernah menang dari ONIC Esports. Akan tetapi, Drian sudah bisa melihat dan mengukur potensi lawannya.

. . .

Berhasil duduk di puncak MPL Season 7 klasemen Regular Season, ONIC Esports mulai membuktikan kapasitasnya sebagai tim Mobile Legends terbaik di Indonesia. Akankah tim Mobile Legends ini bisa jadi juara Playoff?

Kita nantikan saja gimana kelanjutannya ya, Sobat Gamers!

Temukan berita game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar