Pemain Dengan Nilai Tertinggi di MLBB Indonesia Menurut KB  

c2c5ee7d-44ff-47d5-8962-c41065f39d26

Gustian "Rekt" Hidayat memang telah dikenal luas di para penggemar scene Mobile Legends Bang-Bang profesional sebagai roster dari tim macan putih EVOS Legends.

Akhir-akhir ini, salah satu caster dan analis profesional MLBB di Indonesia yaitu Ryan "KB" Batistuta menyebutkan valuasi (nilai kualitas) seorang Gustian "Rekt" Hidayat.

Harga itu dia sebutkan saat melakukan live streaming dengan Aldean Tegar, wakil presiden EVOS Esports.

Rekt merupakan pemain andalan yang telah membela tim tersebut selama bermusim-musim. Banyak gelar yang telah diraihnya bersama dengan EVOS Legends.

MPL ID Season 4, M1 World Championship, dan MPL ID Season 7 merupakan gelar paling bergengsi yang telah diraihnya untuk EVOS Esports.

Sebagai wakil dari Indonesia pada Sea Games ke-30 pada tahun 2019 lalu, dirinya yang menjadi kapten berhasil mempersembahkan medali perak untuk negara Indonesia pada ajang tersebut.

Di sisi lain dirinya juga termasuk salah satu dari dua pemain (Rekt dan LJ) yang selalu tampil di ajang MPL ID sejak season 1 hingga season 8.

Kini roster berusia 25 tahun itu memakai ban captain EVOS Legends dan menempati posisi Roamer dan Gold Lane.

Selain aktif sebagai roster tim EVOS, dia juga aktif sebagai streamer di Nimo TV dan kini menjadi salah satu streamer yang sangat populer di platform live streaming tersebut.

Di kanal Nimo TV itu dia juga sering melakukan live streaming bersama dengan beberapa talent-talent esports. Hal itu kerap menaikan popularitas mereka.

Menurut KB saat melakukan live streaming dengan Aldean Tegar, EVOS Rekt merupakan pro player dengan valuasi terbesar saat ini. Tak tanggung-tanggung, nilai Rp 20 milyar disebutkan oleh KB.

"Harga 20 miliar, dengan value harga 20 miliar, gua bisa bilang, siapapun yang dukung Rekt, akan dukung tim barunya, yang kedua, siapapun talent yang ikut live bareng Rekt, namanya akan naik," ucap profesor KB dilansir dari Revival TV.

KB pun melanjutkan dengan berkata kalau Rekt ialah pemain yang sangat berharga dengan nilai tertinggi untuk sekarang.

"(Rekt) value-nya tergede," lanjut analis Mobile Legends tersebut.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar