Pemain Aura Fire yang Paling Berkembang di MPL Season 8 dari Sudut Pandang EVOS Luminaire

Pemain Aura Fire yang Paling Berkembang dari Sudut Pandang EVOS Luminaire

Aura Fire diakui sebagai tim Mobile Legends yang paling berkembang di MPL Season 8. Musim ini, tim Naga Api bisa memberi perlawanan sengit pada lawannya. Pada pertemuan keduanya di MPL Season 8 (12/9), EVOS Legends pun sempat kewalahan dibuatnya.

Kalau dilihat dari sudut pandang sesama pro player, kira-kira siapa ya pemain Aura Fire yang paling berkembang di musim ini? EVOS Luminaire punya opini tersendiri.

EVOS Luminaire Akui Perkembangan Aura Kabuki

Pemain Aura Fire yang Paling Berkembang Kabuki EVOS Luminaire

Peningkatan performa Aura musim ini mengundang apresiasi dari berbagai pihak. Nasib tim Naga Api sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu. Kalau kita flashback sedikit, God1va dan kawan-kawan bahkan tak mampu mencetak satu pun poin kemenangan selama Regular Season MPL S7.

Di MPL Season 8, performa tim Naga Api sudah sangat meningkat. High dan kawan-kawan bahkan bisa meninggalkan klasemen bawah dan naik ke peringkat lima di Regular Season ini.

Ada banyak faktor yang membuat tim Naga Api membaik di musim ini, salah satunya adalah rotasi pemain yang ditetapkan. Sobat Gamers tentunya penasaran, siapa ya pemain Aura yang paling meningkat di musim ini?

Sebagai sesama pro player, EVOS Luminaire memiliki pandangan dan opininya sendiri soal tim Naga Api ini. Apalagi, pemain yang akrab dipanggil ‘Ikhsan’ ini berpartisipasi di sepanjang musim MPL Season 7 dan menyaksikan langsung bagaimana performa Aura saat itu.

“Setelah gua lihat-lihat, yang bikin performa Aura naik itu Kabuki, sih. Dia improve banget kalau dibanding season kemarin,” kata Luminaire pada sesi interview after match MPL Season 8 Week 5.

Lebih lanjut, Ikhsan menyebutkan bahwa musim sebelumnya permainan Kabuki masih sangat mudah ditebak dengan hero pool yang terbatas. Menurut Luminaire juga, peran pemain Aura yang mengisi sidelane menggantikan Vaanstrong ini secara nyata langsung mengangkat performa tim.

“Season lalu itu Aura kuat, cuma bolong di sidelane,” ujar EVOS Luminaire.

Apakah Sobat Gamers sependapat dengan Ikhsan? Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah ini ya!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar