Pelatih BTR Razeboy dan RRQ Rave Beri Tanggapan Usai Rasakan Global Ban MDL ID S6

Pelatih BTR Razeboy dan RRQ Rave Bagikan Tanggapan Usai Rasakan Global Ban MDL ID S6

Mobile Legends Bang Bang Development League (MDL) ID S6 telah memberlakukan Global Banned Pick di musim ini.

Penerapan Global Pick ini cukup disambut baik oleh tim-tim Mobile Legends dan beberapa dari mereka memberikan tanggapannya setelah merasakan penerapan Global Banned Pick tersebut.

Ialah pelatih BTR  Razeboy dan RRQ Rave memberikan tanggapan yang berbeda-beda setalah merasakannya di MDL ID 2022 ini.

Hal ini mereka ungkapkan lewat wawancaranya dengan media partner, Razeboy sendiri mengaku penerapan Global Banned Pick ini lumayan berat, karena tidak bisa tukar hero yang mau dipakai.

Baca Juga:

"Kalau berat ya lumayan yah karena ya biasa gampang tuker-tukeran hero yang bagus untuk di power pick, tapi ketika kita udah pick hero yang power di game 2 enggak bisa dipick lagi.Jadi itu bisa jadi strategi juga buat para coach, kalo kaget enggak karena di ladies pernah ada sistem kaya gini," ujar Razeboy.

Sedangkan  RRQ Rave mengatakan bahwa kesulitannya dari MLBBnya sendiri menyediakan sistem Global Banned.

"Untuk sistem global ban sebenarnya kalau memberatkan enggak cuma dari coach si player juga harus ready untuk memiliki hero pool yang banyak. Kalau kesulitannya dari global ban buat saya karena memang di MLBBnya sendiri belum menyediakan sistem global ban. Mungkin kalau sudah lebih membantu melihat hero yang sudah dipakai atau belum jadi lebih memudahkan untuk draft pick dan untuk power heronya mungkin ya harus lebih di balancing lagi," jelas Rave.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar