Patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server), Hero Mobile Legends Ini Lagi Uji Coba!

Gambar Hero Beatrix ML Patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server)

Udah ada yang baru lagi di patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server) loh, Sobat Gamers! Sayangnya enggak semua orang bisa bermain di Advanced Server Mobile Legends. Jadi, wajar aja banyak pemain yang penasaran.

Sobat Gamers yang enggak punya akses ke server khusus Mobile Legends pasti pengen tahu, ada apa aja di patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server). Nah, kami bakal kasih kalian bocoran, Sobat Gamers!

Ada empat Hero Mobile Legends yang lagi uji coba di Advanced Server Mobile Legends. Yang diuji bukan cuma hero baru aja ya. Hero yang bakal di-nerf dan buff juga bakal dicoba di server khusus ini. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Hero Baru Yve ML (Mobile Legends)

Hero Baru Mobile Legend (ML) 2021 Yve

Satu perubahan yang paling terlihat di Advanced Server Mobile Legends bisa kalian lihat pada loading screen. Wallpaper hero baru, Yve ML (Mobile Legends) mengambil alih loading screen sejak patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server).

Hero Mage ini bakal segera dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada 12 Februari 2021. Setelah menunggu dari September 2020, akhirnya Hero Yve ML rilis di Original Server!

Di patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server), hero ini masih dalam tahap akhir penyempurnaan sebelum luncur di Original Server. Skill Void Blast milik Yve masih kena nerf karena OP banget. Kemudian Skill Real World Manipulation dapat buff biar lebih berguna di arena pertempuran.

Nah, di komunitas ada isu menarik nih, Sobat Gamers! Ada kabar bahwa Yve ML ini bakal dibagikan secara gratis oleh pengembang. Tapi, ini belum valid ya, Sobat Gamers. Kita tunggu aja pengumuman dari Moonton.

Hero Beatrix ML (Mobile Legends)

Hero Beatrix ML (Mobile Legends) Kapan Rilis_

Bocoran tentang skill dan kemampuan Hero Marksman satu ini bikin penggemar makin enggak sabar nungguin perilisannya. Padahal Beatrix ML masih dalam tahap penyempurnaan di patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server). Apalagi, Hero Mobile Legends ini punya gameplay yang cukup rumit.

Berhubung masih uji coba di patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server) banyak skill Beatrix ML yang kena buff. Soalnya damage dan cooldown Basic Attack hero ini harus lebih diselaraskan biar pertandingan tetap seimbang. 

Penampilan dan gameplay Beatrix juga lebih dioptimalkan. Hero satu ini sudah diberi penampilan yang jauh lebih menarik dari versi bocorannya. Akan tetapi, perilisan Hero Marksman ini ke Original masih lumayan lama, Sobat Gamers. Kalian harus sabar sampai Maret atau April 2021.

Revamp Hero Argus ML (Mobile Legends)

Gambar Hero Argus ML Patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server)

Banyak hero lawas yang kembali bersinar setelah revamp dari Moonton. Sebut saja Miya, Layla, Lapu-Lapu, dan masih banyak lagi. Di patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server) kali ini, giliran Argus ML yang dapat jatah revamp dari pengembang.

Enggak bisa dimungkiri, Hero Fighter ini punya Skill Ultimate yang nanggung dan mudah banget di-counter. Itu sebabnya Argus ML jarang banget dipilih pemain. Padahal di awal perilisannya hero satu ini disukai banget. Akan jadi apa Argus setelah dipermak habis-habisan, ya?

Enggak cuma damage atau cooldown aja, saat revamp penampilan dan skill hero bisa ikut berubah biar lebih selaras dengan permainan sekarang. Sobat Gamers pasti udah enggak sabar nungguin hasilnya, ‘kan!

Hero Bane Mobile Legends

Gambar Hero Bane ML Patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server)

Sobat Gamers mungkin udah ngerasain bahwa Hero Bane makin GG di update terbaru Mobile Legends. Kejayaan Hero Fighter ini terancam enggak bertahan lama, soalnya di patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server) Bane lagi kena nerf.

Tapi hero satu ini masih dalam tahap pemantauan, Sobat Gamers. Pengembang belum menemukan bagian mana yang harus diperbaiki untuk update berikutnya. Nah, sebaiknya Sobat Gamers manfaatkan momen ini semaksimal mungkin. Jadikan Bane ML sebagai hero andalan untuk push rank sebelum kena nerf beneran di Original Server, he-he-he!

. . .

Semua perubahan yang ada di server ini pasti akan dibawa ke Original Server, cepat atau lambat. Pengetahuan tentang patch MLBB 1.5.52 (Advanced Server) ini penting supaya kalian bisa memanfaatkan momen dengan baik.

Temukan berita menarik dan informasi terbaru lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar