Pasangan Hero Mobile Legends (MLBB) Ini Dapat Jatah Revamp!

Pasangan Hero Mobile Legends (ML) Ini Dapat Jatah Revamp!

Manakah pasangan Hero Mobile Legends (MLBB) yang terbaik menurut kalian, Sobat Gamers? Masing-masing pemain pasti punya favorit masing-masing karena hero yang punya kisah cinta di Land of Dawn enggak sedikit. 

Usut punya usut, Moonton sedang menyusun agenda untuk melakukan revamp pada dua pasangan Hero Mobile Legends (ML), loh! Kalian pasti penasaran siapa saja yang bakal dapat jatah perbaikan kali ini. Simak penjelasan lebih lanjutnya berikut ini!

Project NEXT Mobile Legends 2021

Buat Sobat Gamers yang enggak tahu, Project NEXT Mobile Legends adalah program pembaruan hero lama agar tak kalah dengan hero yang baru. Dengan demikian, hero-hero lawas bisa tetap dicintai pemain dan efektif digunakan dalam pertandingan.

Yang diperbaharui enggak cuma tampilan, tapi juga mekanisme, hingga skill-nya. Awal perilisan Project NEXT Moonton melakukan revamp pada hero ikonik seperti Miya, Layla, Alucard, Tigreal, dan Fanny. Terbukti, hero lawas ini kembali digunakan pemain dalam pertempuran

Juni 2021 Moonton baru saja merilis Project NEXT Mobile Legends Karina, Minotaur, Alpha, dan Sun. Padahal belum sebulan sejak hero reborn tersebut dirilis, pengembang udah membocorkan revamp berikutnya. Kali ini Moonton akan melakukan perbaikan pada dua pasangan Hero Mobile Legends (MLBB).

Hero Kagura dan Hayabusa Mobile Legends

Pasangan Hero Mobile Legends (ML) Revamp Odette Lancelot Kagura Hayabusa

Kagura dan Hayabusa adalah pasangan hero Mobile Legends terlama yang ada sejak game dirilis. Meski sebenarnya, dua sejoli ini enggak dinyatakan berpacaran resmi seperti pasangan lainnya. Banyak penggemar yang gemas sama kisah pasangan Hero Mage dan Hero Assassin yang udah sahabatan sejak kecil ini.

Sebenarnya, Hero Kagura dan Hayabusa tetap masih populer hingga saat ini. Keduanya masih sering digunakan dalam pertandingan bahkan di turnamen sekelas MPL. Menurut bocoran dari akun leakers @expertleonin, Hayabusa dan Kagura akan masuk antrian revamp untuk Project NEXT berikutnya.

Kira-kira apa yang bakal diperbaiki dari dua hero ini, ya? Sobat Gamers pasti penasaran sama hasilnya, ‘kan! Kita bersabar aja ya!

Hero Odette dan Lancelot Mobile Legends

Bisa dibilang Odette dan Lancelot adalah pasangan hero Mobile Legends pertama yang terang-terangan dinyatakan berpacaran. Bahkan voice over dua hero ini saling berkaitan sama sekali. Misalnya kalimat ikonik Lancelot yang berkata, “Odette, beautiful Odette!”

Odette juga Hero Mage yang membawa pedang dan berkata, “This sword is a gift.” Sobat Gamers udah tahulah ya, siapa yang menghadiahkan pedang pada sang Putri Angsa. Di awal perilisan, dua hero ini emang GG banget! Sayang seiring berjalannya waktu, kemampuan Odette semakin mudah di-counter dan minat untuk menggunakannya dalam pertempuran kian menurun.

Lancelot sempat bertahan cukup lama walau popularitasnya juga dikalahkan oleh Hero Assassin lainnya. Pasangan Hero Mobile Legends ini akan di-revamp oleh Moonton, bakal jadi gimana ya?

Revamp Argus Mobile Legends

Kabar revamp Kagura, Hayabusa, Lancelot, dan Odette disambut baik oleh penggemar. Sayangnya kalian harus bersabar lebih lama karena penggarapan keempat hero ini enggak sebentar. Pasalnya, masih ada hero yang masih mengantri di barisan paling depan: Argus.

The Fallen Angel satu ini sudah mulai diperbaharui sejak April 2021 lalu dan belum tahu kapan versi finalnya akan dirilis. Jadi sebelum Kagura, Hayabusa, Lancelot, dan Odette di-revamp, Moonton masih harus membereskan Argus Mobile Legends.

Jika kita coba prediksi, kemungkinan besar kalian baru bisa menyaksikan versi baru pasangan Hero Mobile Legends tersebut tahun depan. Sabar ya!

Pantau terus berita Mobile Legends di website INDOESPORTS, ya! Dapatkan informasi terbaru game dan esports cuma di sini.

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar