Masuki Paruh Kedua MPL ID Season 8, Inilah Lawan yang Paling Dinantikan RRQ Clay

Masuki Paruh Kedua MPL ID Season 8, Inilah Lawan yang Paling Dinantikan RRQ Clay

MPL ID Season 8 telah memasuki leg kedua dengan dimulainya pekan lima kemarin. Banyak perubahan strategi yang dilakukan oleh setiap tim yang bertanding untuk menguasai jagat pertandingan. Misalnya saja Alter Ego yang akhirnya menurunkan Udil dan comeback-nya Luminaire di jajaran roster EVOS Legends untuk pertama kalinya di musim ini.

Diturunkannya pemain bernama asli Ihsan Besari ini tentu menjadi hal yang paling dinantikan oleh EVOS Fams. Selain itu, permainan Luminaire di pertandingan leg sudah ditunggu oleh salah satu rivalnya dari tim ‘Raja dari Segala Raja’, Clay.

Sebagai sesama Midlaner dari dua tim raksasa, tentu RRQ Clay begitu bersemangat untuk melawan Luminaire di duel El Clasico nanti. Apalagi, pertandingan antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi selalu menjadi pertandingan paling ditunggu di ajang MPL.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh mantan permain Genflix Aerowolf tersebut dalam program MPL Quickie setelah kemenangan RRQ Hoshi melawan Aura Fire.

“Yang dinanti-nanti pastinya lawan EVOS lagi mungkin ya. Karena 'kan, ada Profesor Luminaire yang balik lagi. Pasti lebih seru,” ungkap RRQ Clay.

Mengingat duel tersebut telah memecahkan rekor jumlah penonton, tentu kedua belah pihak, baik Clay maupun Luminaire, akan berjuang sekuat tenaga di pertemuan kedua mereka. Menurut Sobat Gamers, siapakah yang akan memenangkan El Clasico part 2 nanti?

Apakah EVOS Legends yang telah menurunkan Luminaire akan mengaum lebih keras? Atau, RRQ Hoshi masih akan tetap mengungguli duel tersebut?

Ikuti terus keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar