Para Pemain yang Sangat Mengejutkan Selama Turnamen MPLI

rrq-tuturu tribunnews

Mobile Legends Invitational atau MPLI 4 Nation Cup memang telah selesai beberapa waktu lalu. RRQ Hoshi berhasil mengunci gelar juara setelah menghajar Resurgence tanpa ampun 3-0 di babak grand final. Meskipun telah selesai, ada beberapa fakta menarik yang perlu kita ketahui.

Fakta menarik tersebut yaitu tentang beberapa pemain yang tampil di luar ekspektasi para penonton. Pemain-pemain tersebut berhasil menampilkan performa yang cukup menawan di sepanjang turnamen se-Asia Tenggara tersebut. Berikut ini adalah para pemain yang bermain sangat mengejutkan di MPLI seperti dilansir dari One Esports.

Tuturu (RRQ Hoshi)

RRQ MPL id official Instagram
MPL id official Instagram

Kita tentu saja mengenai Tuturu sebagai pemain hardcore dari tim RRQ Hoshi hingga MPL Season 4 selesai. Di MPL Season 5 kemarin, dia jarang sekali dimainkan karena diklaim tengah mengalami cedera lengan. Sehingga perannya di dalam tim harus digantikan oleh Xin dan Wizzking.

Nah pada ajang MPLI 4 Nation Cup lalu, Tuturu kembali masuk ke dalam skuad utama tim RRQ Hoshi menggantikan LJ. Dia kembali bermain bersama Lemon cs ketika sedang menghadapi laga krusial melawan EVOS Legends di babak pertama Playoff.

Yang lebih mengejutkannya lagi Tuturu tidak bermain hardcore seperti biasanya. Di game pertama dia memainkan Hero Valir yang ternyata bermain sangat apik. Kemudian di game kedua bermain Hero Atlas yang juga bisa melakukan inisiasi serangan dengan cukup baik.

Peranan Tuturu di dalam tim sangat baik karena berhasil membawa RRQ Hoshi meraih kemenangan telak atas rival abadi mereka, EVOS Legends. Tuturu sebenarnya juga sempat memainkan Hero-Hero core pada MPL Season 2.

Yam (Alter Ego)

Alter Ego MPL id official Instagram
MPL id official Instagram

Di kubu Alter Ego, Udil mendapat banyak sorotan para penonton karena dia adalah pemain baru yang hijrah dari ONIC Esports. Performanya juga terbilang cukup baik ketika menjalani debut bersama dengan tim barunya. Tapi salah satu pemain Alter Ego yang perlu mendapatkan kredit adalah Yam.

Jika kita perhatikan, performa Yam di sepanjang turnamen MPLI terbilang sangat apik. Offlaner versatile ini telah membuat permainan dari Alter Ego menjadi lebih berwarna. Hal yang paling mengejutkan adalah ketika dia menggunakan Gusion sebagai Offlaner.

Keputusannya ternyata membuahkan hasil setelah membuat hardcore dari tim EVOS SG tak bisa berkutik. Pemilihan Gusion sebagai Offlaner ternyata terbukti efektif.

Sasa (ONIC Esports)

Onic MPL id official Instagram
MPL id official Instagram

Setelah menorehkan gelar juara pada MPL Season 3, Sasa seperti hilang di telan bumi di dua Season selanjutnya. Tapi saat ini dia kembali mendapatkan jati dirinya setelah ONIC Esports dilatih oleh pelatih baru, Mars.

Pada turnamen Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup, Sasa memainkan Hero Offlaner dengan sangat apik. Berkat permainannya yang konsisten, ONIC berhasil menjuarai grup A dan melaju ke babak Playoff dengan cukup mudah.

Performa Sasa pada turnamen ini sangat patut diacungi jempol meskipun timnya harus menelan kekalahan di babak kedua Playoff dari EVOS Legends. Tak menutup kemungkinan jika performa Sasa akan terus melonjak hingga MPL Season 6 dimulai.

Jason (Resurgence)

Resurgence MLI One Esports id Instagram
One Esports Instagram

Sebagian besar penonton pasti tidak kenal dengan sosok Jason dari tim Resurgence. Padahal dia terbilang pemain yang cukup kawakan di game ini. Nah pada MPLI lalu, Jason memperlihatkan kemampuannya dengan menggunakan Hero-Hero mage support.

Kita lihat jika permainan Jason ketika menggunakan Hero Luo Yi dan Valir terbilang sangat apik. Bahkan di game ketiga babak grand final, Valir yang digunakan bisa membuat kondisi permainan menjadi krusial. Meskipun menelan kekalahan, tapi performanya sangat patut mendapatkan apresiasi lebih.

Ace (Burmese Ghouls)

Burmese Ghouls One Esports Instagram
One Esports Instagram

Salah satu pemain kunci untuk tim Burmese Ghouls adalah Ace yang kerap memainkan Hero-Hero hardcore. Tanpa seorang Ace, kita tidak akan tahu sebagus apa performa dari tim asal Myanmar tersebut. Tapi Ace telah membuat permainan Burmese Ghouls menjadi lebih berwarna.

Permainan Ace ketika menggunakan Hayabusa terbilang benar-benar mengganggu. Kemudian dia juga sangat mematikan ketika menggunakan Bruno sebagai hyper carry. Ace memiliki gaya permainan yang sangat luar biasa, terutama untuk masalah farming dan positioning.

Itulah para pemain yang cukup mengejutkan di sepanjang Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup yang telah selesai beberapa waktu yang lalu.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar