Paquito Mobile Legends (ML), Hero Baru yang Bakal Saingi Chou!

Paquito Mobile Legends (ML), Hero Baru yang Bakal Saingi Chou!

Moonton bekerja sama dengan seorang petinju kelas dunia, Manny Pacquiao untuk menghadirkan Hero baru Paquito Mobile Legends (ML). Ini tokoh nyata ya, Sobat Gamers! Manny Pacquiao adalah petinju Filipina kelahiran 1978 yang masih aktif hingga saat ini.

Mengadopsi kesadisan Sang Petinju kelas dunia, Hero Paquito Mobile Legends (ML) diberi julukan The Heavenly Fist. Bisa dibilang Paquito ini adalah Hero Petinju pertama yang mendarat di Land of Dawn. Digambarkan bahwa petarung satu ini memiliki bekas luka di punggungnya. Dengan tinju sekeras besi, Paquito mengembara sambil menyelamatkan orang-orang dari ancaman makhluk dari The Abyss.

Ngomong-ngomong nih, kehadirannya nanti di Original Server Mobile Legends bakal menggenapi jumlah petarung sebanyak 20 Hero Fighter. Jadi makin banyak deh, pilihan hero untuk fighter user!

Yuk, kenalan dulu sama Paquito Mobile Legends (ML)!

Skill Paquito Mobile Legends (ML)

Paquito Mobile Legends (ML), Hero Baru yang Bakal Saingi Chou! (2)

Paquito Mobile Legends (ML) dirancang memiliki damage yang sakit banget! Mulai dari Skill Pasif sampai Ulti, semuanya berpotensi untuk membunuh lawan dalam satu serangan. Skill Pasif Paquito Mobile Legends (ML) menghasilkan Physical Damage dan meningkatkan movement speed.

Skill Parry yang sifatnya nge-buff. Skill 1 Paquito Mobile Legends (ML) ini bisa kalian pakai untuk melarikan diri atau justru ngegebukin musuh karena selain movement speed, damage kalian juga akan meningkat.

Nah, sebenarnya Paquito Mobile Legends (ML) ini juga punya skill yang sejatinya buat nge-blink. Skill 2 bisa kalian pakai buat ngejar musuh ataupun kabur. Nah, Skill Ulti-nya juga sangar nih, Sobat Gamers.

Skill Annihilation Strike ini punya gerakan yang ala-ala petinju yang mematikan. Damage yang dikeluarkan pun bukan kaleng-kaleng! Gabungan kecepatan dan damage memang merupakan kombinasi yang berbahaya.

Paquito Mobile Legends (ML) Vs Hero Chou ML

Paquito Mobile Legends (ML), Hero Baru yang Bakal Saingi Chou! (1)

Bukan cuma karena latar belakang sebagai petarung arena makanya Paquito Mobile Legends (ML) digadang-gadang sebagai saingan Hero Chou. Melainkan, kemampuan serta statistik Hero satu ini enggak kalah sama Sang Ahli Kungfu.

Sobat Gamers mungkin ada yang belum tahu bahwa Chou adalah sosok Hero Mobile Legends yang memiliki statistik kemampuan paling stabil. Jika berada di tangan yang tepat, Master Kungfu satu ini bakal jadi lawan yang mengerikan.

Nah, tampaknya Moonton kini menghadirkan saingan yang sepantaran sama Chou ML (Mobile Legends).

Selama di Advanced Server, sepertinya para pemain yang menguji kekuatan Hero Paquito Mobile Legends (ML) cukup puas. Soalnya petinju satu ini punya damage yang sakit dan juga mudah buat dikuasai.

Artinya, Sobat Gamers yang selama ini mungkin kesulitan menggunakan Hero Fighter bisa menjadikan Hero Macho ini sebagai pilihan. Apalagi pas baru-baru rilis biasanya Hero baru bakal OP banget! Mayan ‘kan, Sobat Gamers, he-he-he!

Hmm, akankah masa kejayaan Chou Mobile Legends terancam saat Paquito rilis? Layak buat ditunggu sih, Sobat Gamers!

Kapan Paquito Mobile Legends (ML) Dirilis?

Paquito Mobile Legends (ML), Hero Baru yang Bakal Saingi Chou! (3)

Jika semuanya lancar tanpa ada bug dan error, Moonton bakal merilis Paquito Mobile Legends (ML) ini pada Januari 2021. Kita belum tahu nih, Sobat Gamers, apakah Hero ini lagi-lagi bakal digratiskan oleh Moonton atau harus dibeli dengan Battle Poin.

Dalam kurun waktu kurang lebih dua bulan, pengembang udah menggratiskan dua Hero, yaitu Mathilda ML dan Hero Benedetta. Tapi, menurut prediksi INDOESPORTS sih, Paquito Mobile Legends (ML) enggak bakal digratiskan.

Mengingat statistik permainan dan kemampuan Si Petinju yang emang berpotensi banget mengisi Role Offlaner, bisa terjadi huru-hara jika Hero satu ini digratiskan. Kalau semuanya pengen pick Paquito Mobile Legends (ML), ‘kan kacau, Sobat Gamers. Ha-ha-ha!

. . . 

Kemungkinan besar Paquito Mobile Legends (ML) bakal jadi favorit pemain, nih! Sobat Gamers tertarik enggak, buat mengoleksi Hero Fighter satu ini? Jika iya, sebaiknya kalian menabung Battle Poin atau Diamond, deh! Biar nanti pas Hero ini rilis, Sobat Gamers bisa langsung membelinya.

Kecil kemungkinan Moonton bakal kasih Paquito Mobile Legends (ML) secara cuma-cuma. Tapi ya, enggak ada yang tahu bakal gimana sih, Sobat Gamers. Jika tiba-tiba Moonton ngasih gratis, beuh! Epic banget, deh! Pasti langsung laris di Ranked Mode. Kita tunggu aja ya, perilisannya!

Temukan berita menarik lainnya tentang game Mobile Legends dan esports cuma di INDOESPORTS biar kalian tetap update sama informasi terbaru.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar