Panduan Item Kadita Hero Mage Mobile Legends dengan Damage Tinggi

Kadita guide

Sebagai seorang hero Mage di Mobile Legends Bang Bang, Kadita menarik perhatian pemain bukan hanya karena fakta bahwa karakter ini terinspirasi oleh Nyi Roro Kidul, tapi juga kekuatannya yang luar biasa. Damage yang bisa ia lancarkan sangat besar dan bahkan mampu menjangkau area yang luas. Di samping itu, Kadita pun memiliki daya tahan dan mobilitas yang cukup baik, apalagi mengingat perannya sebagai hero Mage.

Bagi Anda yang baru saja download Mobile Legends dan mulai bermain dengan Kadita, berikut ini adalah panduan singkat tentang item build yang direkomendasikan begitu Anda membawa hero tersebut terjun ke dalam arena game online bikinan Moonton ini.

Rekomendasi Item Build Kadita

mobile legends Item Build Kadita

1.         Demon Shoes

Bagi hero Mage, item ini masih merupakan pilihan utama, apalagi hero seperti Kadita yang tidak perlu ambil buff. Apalagi, Demon Shoes punya regenerasi mana agar Anda bisaspam Skill 1, baik itu untuk poke atau harass.

2.         Lightning Truncheon

Item ini dapat memberikan tambahan burst damage area yang cocok dengan skill hero Mobile Legend ini, karena skill Kadita pun merupakan skill area. Selain itu, Lighting Truncheon pun bisa memberi tambahan damage yang relatif besar serta mudah di-farm.

3.         Fleeting Time

Fleeting Time cocok digunakan Kadita yang akan menghabiskan banyak waktu dalam pertarungan tim. Dengan item ini, Kadita pun bisa melancarkan ultimate-nya berkali-kali, dan pengurangan cooldown-nya jelas adalah keuntungan lain yang wajib Anda manfaatkan untuk maksimalkan kekuatan Kadita di arena Mobile Legends PC.

4.         Holy Crystal

Selain bisa memberikan jumlah damage dasar besar, item ini pun sangat cocok dengan Skill 1 dan ultimate hero Mobile Legends Bang Bang ini sehingga ia bisa menghantam lawan lebih dari sekali.

5.         Ice Queen Wand

Item ini pun sangat kompatibel dengan Skill 1 Kadita sekaligus memberikan slow. Dengan begitu, lawan yang disasar pun dijamin tidak akan kabur. Belum lagi ada tambahan mana untuk memperkuat damage yang diberikan dengan Lighting Truncheon.

6.         Immortality

Anda bisa manfaatkan item ini terutama ketika Anda sedang dikunci parah. Meskipun kombinasi imunitas dari Skill 1 dan ultimate Kadita serta regenerasi dari passivemembuatnya susah mati, Anda bisa gunakan Immortality kalau situasi mendesak Anda terjebak di dalam kombo crown control lawan. Dengan begitu, gunakan Skill 1-nya untuk melarikan diri atau bertarung kembali begitu Kadita hidup kembali.

7.         Winter Truncheon

Item ini dapat Anda gunakan sebagai opsi tambahan atau alternatif demi menjaga agar nyawa Kadita tetap terjaga.

Rekomendasi Emblem Kadita

Kadita Emblem

1.         Custom Mage

Emblem yang satu ini sangat direkomendasikan, apalagi dengan Talent Tier 3-nya, yaitu Impure Rage yang bisa memberi tambahan burst damage berdasar persentase HP lawan. Dan Talent ini sangat bermanfaat untuk menghabisi hero Tank atau Fighter yang nyawanya tebal.

2.         Common Mage

Kalau Anda belum punya Custom Mage, atau Custom Mage yang Anda miliki levelnya masih rendah, Anda bisa gunakan Common Mage. Talent Tier 3-nya, Magic Power Surge, punya sinergi yang harmonis dengan berbagai skill Kadita.

Rekomendasi Battle Spell Kadita

Battle Spell Kadita

1.         Aegis

Aegis adalah opsi yang lebih baik daripada Flicker, mengingat mobilitas Kadita yang cukup oke dan cooldown Skill1-nya yang rendah. Apalagi, Aegis sangat bermanfaat ketikapassive Kadita sedang memasuki cooldown, atau jika Anda sudah nyaris mati, padahal efek regenerasi dari passive Kadita belum aktif.

2.         Petrify

Dengan battle spell ini, Anda pun bisa menghajar lawan dengan kombinasi Skill 1 dan 2, serta mendaratkan serangan dari Skill 2 lebih mudah. Hanya saja, Anda harus sudah menguasai kombinasi berbagai skill Kadita terlebih dulu agar tidak kesulitan ketika menggunakan Petrify.

Pada dasarnya, Kadita adalah hero Mage yang susah mati berkat mobilitas dan imunitas Skill 1, serta efek regenerasi dari passive-nya. Belum lagi, kombinasi Skill 1 dan 2 Kadita adalah gabungan yang super mematikan untuk mengawali pertarungan, dan performa Mage ini bahkan semakin berbahaya bagi lawan jika ia bertarung dengan tim.

Anda bisa memainkan gim ini dengan mengunduh Mobile Legends APK.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5