oura evos 1

Oura Pensiun dan Pinangan RRQ Ditolak? Ini Klarifikasinya

Oura baru saja mengunggah video klarifikasi mengenai alasan penolakannya terhadap RRQ. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 13 menit tersebut, Oura menjelaskan secara detail alasan-alasan di balik rumor tentang dirinya yang akan hengkang dari EVOS Esports untuk bergabung dengan RRQ. Sebelum melakukan pembahasan terkait RRQ, Oura lebih dahulu memberikan klarifikasi bahwa ia ingin lebih dapat berinteraksi dengan para penggemar maupun subscriber-nya menggunakan chanel YouTube—Oura Gaming—miliknya.

Apalagi, beberapa waktu lalu, Oura juga telah mendapatkan gold button dari pihak YouTube atas prestasinya yang mendapat 1 juta subscriber. Oura juga mengatakan bahwa dia kini dikelilingi oleh dua sisi, yakni sisi dunia entertain (YouTube) dan juga dunia esports. Para sobat gamers tentu tahu, bahwa Oura merupakan pro player Mobile Legends: Bang Bang yang bergabung dengan tim EVOS Esports. Menurut Oura, kini fokusnya seakan terbagi menjadi dua. Namun, ia memiliki keinginan agar dapat fokus pada dunia entertain saja, tentunya ia juga tidak akan melupakan dunia esports. Mungkin hanya porsinya saja yang akan sedikit dikurangi oleh Oura.

oura evosOura

Bagi Oura, mempertahankan apa yang sudah dimiliki memanglah susah, namun ia tetap berusaha untuk mempertahankan apa yang telah menjadi miliknya. Sebelumnya, Oura memang disibukkan dengan dunia esports, hingga harus berpindah ke Jakarta dan harus selalu latihan, sehingga ia jarang berinteraksi dengan para penggemarnya yang bisa dilakukan Oura untuk tetap berinteraksi dengan penggemar hanyalah melakukan live streaming menggunakan laptopnya.

Kali ini, Oura ingin agar dia bisa lebih berinteraksi dengan penggemar. Tidak hanya itu, Oura juga ingin menggunakan channel-nya sebagai tempat yang juga digunakan untuk melakukan share video-video personal tentang dirinya—alias tidak melulu soal game saja. Oura sendiri mengakui bahwa ketika MPL Season 2 berakhir, ia sempat berpikiran untuk mengakhiri karirnya sebagai pro player. Namun, hingga season 3 berlangsung, Oura masih tetap berada di EVOS Esports.

oura evos 3Oura

Ketika Oura bergabung dengan EVOS Esports, ia merasa hanya sebagai atlet saja. Sementara ketika ia berada di YouTube-nya, Oura merasa lebih dapat terbuka secara personal. Bagi Oura, cita-citanya sebagai pro player sudah diraihnya. Sejak dahulu, Oura memang memiliki cita-cita sebagai pro player, hingga berlatih secara terus menerus. Setelah berhasil, hobi bermain game pun selalu dibayar dengan uang. Hobi yang dibayarkan dengan uang tersebut, semakin lama akan memudar.

Sehingga untuk memertahankan posisi tersebut, Oura harus selalu memiliki ambisi. Selain itu, Oura sangat senang ketika EVOS Esports turnamen, penggemar yang datang banyak sekali. Oura juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar yang selama ini sudah mendukungnya. Tak lupa, Oura juga meminta para penggemar untuk selalu mendukungnya entah di mana pun. Seperti yang dikatakan sejak awal, Oura ingin lebih berinteraksi dengan para penggemar dan menunjukkan sisi asli dari dirinya.

oura evos 2Oura

Bahkan ketika manajemen RRQ menawarkan untuk bergabung, Oura meminta waktu untuk berpikir terlebih dahulu. Sebab, bagi Oura kini hanya 30 persen saja jiwa kompetitifnya dalam game, sementara sisanya ingin ia gunakan untuk berinteraksi. Jadi sobat gamers, apakah menurut kalian Oura akan tetap bergabung dengan RRQ atau malah akan pensiun sebagai pro player Mobile Legends?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu