Tanggapan Oura Soal Sea Games “Mereka Sudah Benar-Benar Dipersiapkan Untuk Sea Games 2021”

Oura Sebut Makro Jadi Hal Terpenting bagi Offlaner, Setuju

Oura yang merupakan mantan altet Sea Games pada 2019 lalu, memberikan sedikit pendapatnya mengenai perbedaan squad Timnas Indonesia pada tahun 2019 dengan 2021.

Seperti yang kita ketahui, pada tahun 2019, Indonesia berhasil meraih medali perak melalui cabang olahraga MLBB, setelah kalah di partai puncak melawan Filipina.

Melihat penampilan Timnas MLBB pada tahun ini, mereka tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi, terlebih dengan berhasil menyapu bersih babak group stage.

Apakah Oura merasakan hal yang sama, terkait penampilan Albert dan kawan-kawan pada Sea Games 2021 kali ini?

Persiapan Timnas MLBB Indonesia Menurut Oura

Eko Ouraa

Melalui interview yang dilakukan oleh para caster bersama Oura, sesaat sebelum pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam dimulai, Oura sempet memberikan pendapatnya terkait persiapan Timnas MLBB Indonesia.

Menurutnya, persiapan ditahun ini terasa jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, dan Oura pun yakin bahwa Timnas MLBB Indonesia akan membawa pulang emas kali ini.

Baca Juga:

Selain itu, Oura juga menandang bahwa persiapan yang dilakukan oleh seluruh tim benar-benar sangat matang, mulai dari in-game maupun out-game.

Tentunya hal tersebut akan membangun mental dan fisik para pemain, agar mampu tampil maksimal pada ajang penentuan nanti.

"Dari persiapan sih, itu mereka udah bener-bener dipersiapkan untuk SEA Games, dua bulan di Bogor. Mereka juga enggak sibuk dengan hal yang lain, fokus buat SEA Games. Dari pemilihannya juga sangat bagus, tidak hanya dari gameplay doang, dari psikotes, attitude gitu-gitu. Bukan cuma prestasinya aja, lebih bagus sih yang sekarang sih harusnya," Jelas Oura

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar