Oura Beri Saran Kepada Timnas MLBB Indonesia Saat akan Bertemu Filipina

e77c5fa7-d62c-48cf-9ff7-10415751f6e4

Laga final Mobile Legends : Bang-Bang pada Sea Games 2019, dipastikan akan terulang pada partai puncak di ajang yang sama tahun ini.

Pasalnya, Indonesia dan Filipina sama-sama melaju ke babak pemuncak, setelah masing-masing dari mereka berhasil mengalahkan Malaysia dan Singapura pada babak semifinal.

Pertemuan untuk keduanya di partai pemuncak, memang sudah banyak diharap-harapkan oleh beberapa pihak, melihat penampilan dari kedua tim yang sangat memukai.

Di satu sisi, sebagai mantan atlet Sea Games 2019, Oura juga memberikan saran kepada Timnas, ketika mereka akhirnya bertemu dengan Filipina.

Apa saran dari Oura?

Saran Dari Oura Untuk Timnas Indonesia Ketika Bertemu Filipina

ura

Oura sendiri sebenarnya sudah yakin dengan segala persiapan yang telah dilakukan oleh Timnas Indonesia, melihat bagaimana performa apik terus dipertahankan oleh Albert dan kawan-kawan.

Bahkan, Oura juga sempat mengatakan bahwa persiapan tahun ini, sangat jauh berbeda dengan persiapan beberpaa tahun lalu, saat ia masih menjadi atlet Sea Games.

Baca Juga:

Oura pun memberikan saran kepada Timnas MLBB Indonesia, untuk tidak terlalu percaya diri, dan mereka juga harus bermain dengan tenang.

Walaupun demikian, Oura akin bahwa Indonesia akan mampu mengalahkan Filipina, pada Sea Games edisi kali ini.

"Filipina sih, tapi yang menang Indonesia, udah pasti menang. Mungkin ya, jangan terlalu over percaya diri juga, di situ aja sih. Pokoknya percaya aja sama roster yang sekarang, mereka bukan cuma jago masalahnya. Mereka dari segi out game nya juga kebentuk banget," Jelas Oura.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar